Sukses

Bakso Barbel Agung Hercules Sempat Dikabarkan Bangkrut

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan di Tanah Air, Agung Hercules meninggal dunia, Kamis (1/8/2019). Perjuangan Agung berakhir setelah melawan kanker otak yang dideritanya.

Di luar kesehariannya, Agung merupakan pengusaha. Ia memiliki usaha bakso yang cukup terkenal bernama Bakso Barbel.

Berbeda dengan bakso yang lain, sesuai dengan namanya, bakso yang kelola Agung berbentuk barbel. Dalam akun Instagram pribadinya, Agung bisnis bakso sejak 2013.

Bentuknya yang mirip barbel, beberapa warganet sempat menanyakan bagaimana cara membuat bakso seharga Rp14 ribu seporsi. Selama ini, bakso lebih banyak berbentuk bulat, bukan berbentuk barbel.

"Gimana cara bikin bakso nya ya," tanya akun @senny_iliana dalam kolom komentar akun Instagram Agung Hercules.

Dikutip dari laman Instagram @baksobarbel, bakso itu dibuat dengan cara dicetak tanpa proses perebusan. Hasilnya, bakso berbahan daging sapi itu gizinya tetap utuh.

2 dari 3 halaman

Sempat Diisukan Bangkrut

Usaha Agung Hercules berbisnis bakso sempat diisukan bangkrut. Pasalnya, ia jarang mengunggah usahanya itu dalam akun Instagram pribadinya.  Namun, kabar tersebut hanya isapan jempol semata.

Buktinya, pada 7 Juni 2019 lalu, Agung sempat mengunggah sebuah foto yang mempromosikan usahanya itu. Dalam foto itu, tangan kanan Agung sedang memegang barbel di tempat usahanya di Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat.

"Yuuk mampir di bakso Barbel Padalarang, ditunggu yaaa.....Minal aidzin wal Faidzin 🙏🙏," tulis Agung sebagai keterangan foto.

Kini, Agung Hercules telah tiada. Warganet ramai mengucapkan belasungkawa. "Innalillahi wainnailaihi rojiun😢😢😢 semoga husnul khotimah 🙏🙏," tulis akun @nadyacarera.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading