Sukses

Agung Hercules Sudah 33 Kali Diradiasi

Agung Hercules masih terus berjuang untuk sembuh dari kanker otak.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules masih terus berjuang untuk sembuh dari kanker otak. Saat ini Agung Hercules diketahui menjalani berobat jalan di Bandung, Jawa Barat.

Untuk sembuh dari penyakitnya, Agung Hercules sudah menjalani berbagai tindakan medis. Ia telah melakukan kemoterapi juga radiasi untuk membunuh sel kanker di kepalanya.

"Sudah selesai tahap pertama dari pengobatan. Jadi kita sudah menyelesaikan kemo pertama, 33 kali radiasi. Itu kita harus bulak balik rumah sakit setiap hari," ucap istri Agung, Mira Rahayu di saluran YouTube, Senin (29/7/2018).

Pengobatan tersebut dijalani Agung Hercules dalam rentang waktu kurang lebih tujuh bulan. Saat ini ia lebih banyak beristirahat di rumah untuk pemulihan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memanah

"Mungkin ada sedikit jalan-jalan di kolam untuk melatih napas. Terus panahan. Harus meningkatkan berat badan. Makanya nutrisi, makanan harus diperhatikan," ucap sang istri.

Lebih lanjut, Mira Rahayu juga mengungkap gejala awal suaminya mendidap kanker otak. Awalnya, Agung merasa sehat hingga cara bertuturnya tiba-tiba tak senormal biasanya.

"Jadi awalnya tidak ada kecurigaan apa-apa, tidak merasakan apa-apa. Tapi tiba-tiba mas Agung kesusahan dalam menyampaikan kata-kata," ungkap istri Agung Hercules.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini