Sukses

4 Alasan Anda Mudah Jatuh Cinta pada Sagitarius

Punya selera humor dan sederet pribadi para Sagitarius yang mampu membuat Anda jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Sagitarius otomatis jadi zodiak bagi mereka yang terlahir pada tanggal 22 November--21 Desember. Pribadi zodiak ini dikenal sangat bersemangat, memiliki jiwa petualang, dan sangat fleksibel dalam menjalani hidup.

Untuk urusan asmara, berhubungan dengan seorang Sagitarius diklaim terasa sangat menyenangkan. Menjalin hubungan dengan mereka sering dideskripsikan bakal memberi pengalaman terbaik dalam hidup Anda.

Secara kepribadian, terdapat sederet kualitas diri yang ternyata membuat Anda bisa dengan mudah jatuh hati pada Sagitarius. Fimela.com merangkum dari my.astrofame.com beberapa alasannya.

Selera humor

Sagitarius umumnya memiliki selera humor yang baik. Mereka suka tersenyum dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Kalaupun sedang sedih, mereka akan berusaha menutupi kesedihan agar tak membuat orang di sekitarnya khawatir.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Para Sagitarius

Berkomitmen

Saat menjalin hubungan dengan Sagittarius, Anda harus siap menjalin komitmen yang kuat. Pasal, pemilik zodiak ini sangat menjaga komitmen mereka dalam hubungan asmara jangka panjang walau pada dasarnya bisa sangat fleksibel.

Mampu bersosialisasi

Sagittarius umumnya mampu bersosialisasi dengan sangat baik. Mereka bisa menyesuaikan diri di manapun dan kapanpun berada. Mereka juga bisa dekat dengan keluarga Anda dalam waktu yang cepat karena sikapnya yang menyenangkan.

Murah hati

Mereka selalu berusaha membahagiakan orang-orang terdekat, terutama pasangan mereka. Pemilik zodiak ini senantiasa memanjakan orang terdekat dengan hadiah-hadiah, ketulusan hati, dan perlakuan yang romantis. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.