Sukses

Tampil Menawan, Ini Keunggulan Belleza Inverter Side by Side

Kulkas Belleza Inverter Side By Side memiliki ruang penyimpanan lebih besar dengan Adjustable Tempered Glass Rack (Rak bisa dilepas sesuai kebutuhan) dan freezer berkapasitas besar.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang beberapa keluarga binggung memilih kulkas yang tepat. Pasalnya, banyak kulkas di pasaran yang hanya menawarkan harga murah tanpa melihat kualitas kulkas itu sendiri. Belum lagi Anda sering dibuat bingung karena banyaknya model kulkas saat ini, sebut saja model satu pintu, dua pintu, bahkan ada yang memiliki hingga lima pintu dengan beragam fitur.

Terpenting sebelum membeli kulkas di atas satu pintu menyiapkan sudut rumah tempat kulkas harus benar-benar dipikirkan. Kalau sudah disiapkan langkah berikutnya adalah membeli sesuai dengan kebutuhan di rumah, mulai dari jenis, model, hingga fungsi estetika.

Tapi bila Anda menginginkan semua kebutuhan di atas terpenuh dan tak ingin repot pilih-pilih kulkas Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada kulkas Belleza Inverter Side By Side. Kulkas bertipe Side by Side Door memiliki ruang penyimpanan lebih besar dengan Adjustable Tempered Glass Rack (Rak bisa dilepas sesuai kebutuhan) dan  freezer berkapasitas besar.

Tak hanya itu diaplikasikan pula teknologi Tropical Cooling System dengan sistem pendinginan khusus dirancang untuk iklim tropis di Indonesia, sehingga performa pendinginan akan tetap stabil terjaga di lingkungan yang bersuhu ekstrem sekalipun kesegaran bahan makanan dijamin terjaga lebih lama.

Kulkas yang memiliki alarm yang bisa mendeteksi saat pintu tak tertutup rapat ini juga memiliki fitur Ultra Noise Level dan Deodorizer yang dapat menyerap dan menetralkan bau tak sedap. Fitur Magic Fresh Room juga amat membantu bila ingin segera mengolah bahan makanan sesuai kebutuhan.

Magic Fresh Room adalah ruang penyimpanan yang suhunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, baik itu untuk defrost makanan beku, menjaga kesegaran sayur dan buah lebih lama, atau untuk menyimpan sayur dan buah yang siap untuk dikonsumsi atau dimasak.

Dari segi tampilan kulkas Belleza Inverter Side By Side juga tampil begitu menawan dengan finishing door terbuat dari tampered glass yang elegan. Ada beberapa varian yang bisa Anda pilih antara lain,

- PRS 560 (kapasitas 550 liter)

Terdiri atas empat pintu yang extra spacious, sehingga memberikan keleluasaan pada saat menyimpan makanan dan memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka yang sibuk karena tidak perlu belanja setiap hari 

- PRS 550 (kapasitas 550 liter)

Terdiri dari tiga pintu dengan yang dilengkapi dengan Magic Fresh Room. Cocok bagi Anda yang mementingkan kesehatan keluarga dan buah hati karena bisa menjaga kesegaran bahan makanan sampai dengan waktu bahan makanan tersebut siap untuk diolah atau dikonsumsi.

- PRS 460 (kapasitas 460 liter)

Cocok untuk keluarga yang lebih mengedepankan estetika desain dan fungsi karena memiliki ukuran yang lebih ramping untuk ukuran kulkas side by side dan cocok untuk rumah dengan luasan yang tidak terlalu besar.

Nah, melihat varian di atas sekarang waktunya memutuskan kulkas Belleza Inverter Side By Side paling cocok di rumah Anda.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.