Sukses

Sesi Curhat Ridwan Kamil dan Sang Putri, Apa yang Dibicarakan?

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kegiatan yang dijalani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tak jarang dibagikan melalui media sosial, termasuk di Instagram pribadinya. Suami Atalia Praratya ini juga kerap menuliskan keterangan yang jenaka.

Salah satu unggahan terbaru yang dibagikan Ridwan Kamil menampilkan potret yang mengabadikan dirinya dan sang putri, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara, sedang duduk di sebuah kafe.

Ridwan yang terlihat sedang menyantap sajian, tampil dalam balutan atasan coklat yang dibalut jaket kulit coklat tua serta celana panjang warna senada. Ia melengkapi penampilan dengan round hat warna mustard.

Sedangkan Zara mengenakan sweater lengan panjang warna coklat bata, celana jins, dan hijab hitam. Tak ketinggalan, tas anyaman bulat juga dibawa buah hati kedua Ridwan Kamil ini.

Potret hangatnya kebersamaan Ridwan Kamil dan Zara ternyata tidak sekadar nongkrong di kafe, tetapi juga ada sesi curhat yang disampaikan dalam kolom keterangan.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan Ridwan Kamil dan Zara

Ridwan Kamil dan Zara menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe di Bandung, Jawa Barat. Ada yang menarik dari kebersamaan itu yang tidak lain adalah sesi curhat yang diungkap oleh Ridwan.

"Sesi curhat anak gadis ke bapaknya. Cc @ataliapr. . Katanya "APA bedanya Monas dan cowok Bandung ? Kalo monas ujung2nya Emas. Kalo cowok Bandung, ujung2nya ninggalin :)" demikian tulis Ridwan dalam potret yang diunggah pada 9 Juli 2019.

Sontak, potret dan keterangan itu menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan beragam tanggapan di kolom komentar.

"Cinta pertama anak perempuan ya bapaknya, cuma bapaknya yang ga bakalan ninggalin." tulis akun d_abdul_h.

"ai si bapaaaaaaaak. Cowok bandung meninggalkan kenangan paaaak. lumayan lukanya bisa buat inspirasi novel :'))))))))" lanjut akun dwitasaridwita.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil
  • Curhat
Loading
Artikel Selanjutnya
Tato di Tangan Tora Sudiro Hilang saat Foto Bareng Ridwan Kamil
Artikel Selanjutnya
Begini Strategi Ridwan Kamil Hadapi Kekeringan di Jawa Barat