Sukses

Unggah Foto di Kamar, Koleksi Sepatu Inul Daratista Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta - Berkat keberhasilannya di dunia hiburan maupun sebagai pengusaha, Inul Daratista bisa memiliki apa saja yag diinginakannya. Pedangdut yang ngetop lewat goyang ngebor itu juga kerap membagikan potret gaya hidupnya yang tergolong mewah.

Kemewahan bukan hanya terlihat dari gaya berbusana dan beragam aksesori Inul yang selalu memakai brand ternama, tapi juga huniannya yang mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menghabiskan waktu di rumah megah bak istana itu, tentu membuat Inul selalu terlihat bahagia. Ia kerap membagikan momen-momen saat berada di dalam rumah.

Baru-baru ini, Inul membagikan potret dirinya di salah satu ruangan rumahnya. Dalam unggahan pada Kamis, 4 Juli 2019 itu, ia terlihat membelakangi kamera menghadap ke sebuah kaca besar.

Di foto tersebut Inul sedang duduk di sebuah kursi sambil memakai kaus berwarna hitam. Istri dari Adam Suseno ini sepertinya sedang asyik berdandan sebelum pergi menghadiri sebuah acara.

"Dandan sik Jgn lupa D’Star mlm ini jam 20.30 wib kelar BOLA yo gaesss," tulis Inul Daratistadalam keterangan foto.

2 dari 3 halaman

Warganet Terpana

Kali ini bukan penampilan Inul yang bikin warganet salah fokus, Mereka malah memperhatikan penampakan ruang makeupnya yang sangat mewah dan barang-barang di dalamnya.

Ruang tersebut bisa dibilang sangat luas, dikelilingi oleh puluhan koleksi sepatu, sandal, dan tas branded yang berada di dalam rak kaca warna cokelat.

Rak tersebut berada di samping kanan dan kiri meja rias. Melihat unggahan tersebut, warganet pun dibuat takjub dan terpana dengan banyaknya koleksi sepatu milik Inul.

"Jualan sepatu ya mba inul," tulis pemilik akun @enlighten_id. "Mbk2 mbok aku diciprati sepatu siji ..gelem mbk," tutur akun @susantyy_92.

"Galfok ke tas sm sepatu nya saya mah mba banyak banget👍💝," komentar akun @ermadwiadriani tentang koleksi tas dan sepatu Inul Daratista.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Terapkan 5 Kebiasaan Ini agar Sofa di Rumah Panjang Usia
Artikel Selanjutnya
Rumah Baru Sahrul Gunawan, Nyaman Tanpa Banyak Perabotan