Sukses

Halsey Pamer Bulu Ketiak di Cover Majalah Rolling Stone

Didaulat sebagai model di cover majalah Rolling Stone, Halsey percaya diri memamerkan bulu ketiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Halsey selalu hadir dengan penampilan yang nyentrik dan sukses menjadi sorotan publik. Satu di antaranya adalah aksinya ketika didaulat menjadi model sampul majalah musik ternama, Rolling Stone edisi Juli 2019.

Dalam potret, pelantun Eastside tersebut terlihat mengenakan tank top putih berbelahan dada rendah. Selain beberapa tato di tubuhnya, tampak pula Halsey memakai deretan aksesori seperti kalung, anting-anting, dan cincin.

Yang menarik perhatian adalah pose Halsey yang mengangkat kedua tangannya. Gaya tersebut menunjukkan bulu ketiak penyanyi sekaligus penulis lagu ini belum dicukur.

Halsey percaya diri dengan pose tersebut. Bahkan, ia mengunggah cover majalah Rolling Stone yang menampilkan potretnya melalui akun Instagram pribadi. Tak banyak keterangan yang ia tulis selain "The Hot Issue".

Potret Halsey yang jadi cover majalah Rolling Stone itu diabadikan oleh fotografer Paolakudacki. Ada pula pihak lain yang terlibat dalam pemotretan seperti Alex Badia sebagai stylist, makeup oleh Dendoll, dan Hairdo oleh Florido.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Halsey Jadi Sorotan

Penampilan Halsey di cover majalah Rolling Stone yang memamerkan bulu ketiak tersebut ditanggapi beragam, baik oleh para pesohor dunia hingga warganet di kolom komentar Instagram.

"There so much yes about this picture idk where to start (Ada begitu banyak ya tentang gambar ini, aku tidak tahu dari mana harus memulai)" tulis penyanyi Demi Lovato.

"no photoshopped armpits!! hell yes! (Tidak ada photoshop ketiak! Yes!)" tulis aktris Jessie Paege.

Sementara, ragam tanggapan dari warganet juga membanjiri kolom komentar. "Apakah aku satu-satunya yang berpikir Halsey mirip dengan Marilyn Monroe?" tanya salah seorang warganet.

"Ini benar-benar keadaan seperti setelah dua hari tidak mencukur bulu ketiak untuk para perempuan dengan rambut tubuh. Beberapa dari mereka semua bertingkah seperti dia telah menumbuhkannya selama berminggu-minggu," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.