Sukses

Foto Bareng Halsey di Las Vegas, Luna Maya Ditantang Warganet

Unggahan Luna Maya bersama Halsey, tak hanya dibanjiri pujian warganet, tapi juga sebuah tantangan.

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa tahun terakhir ini, karier Halsey tengah berkibar. Tak heran, jadwal manggung penyanyi asal Amerika ini pun terbilang padat.

Setelah tampil bersama BTS di ajang Billboard Music Awards 2019, Halsey langsung tampil di sebuah hotel di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ternyata, Luna Maya termasuk salah satu penonton yang menyaksikan performa penyanyi 24 tahun tersebut. Di Instagram Stories-nya, ia mengunggah beberapa video pendek yang memperlihatkan aksi panggung Halsey, salah satunya saat membawakan "Closer"

Tak hanya nonton, Luna Maya bahkan sempat selfie bareng dengan Halsey. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpose berdekatan sambil menatap kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Girls with Luv

"Girls with Luv," tulis Luna Maya dalam keterangan fotonya, lengkap dengan emotikon hati warna ungu. Ini, adalah pelesetan dari judul lagu Halsey bersama BTS, "Boys with Luv". Sementara emotikon tersebut adalah tanda khas yang kerap digunakan oleh para penggemar BTS.

Unggahan Luna Maya ini, langsung dibanjiri pujian warganet. "Dua wanita bermata indah....dari dua benua yg berbeda," tulis @neng_isabella_.

3 dari 3 halaman

Tantangan untuk Luna

Lucunya, tak sedikit warganet yang melempar sebuah tantangan kepada Luna Maya. Yakni, tantangan untuknya berfoto bersama BTS, terutama Namjoon alias RM.

"Sama halsey sudah kapan ka luna foto sama namjon nya," kata @alfisah.sm

"Tinggal poto sama yg feat halsey dong," ujar @miftarizqi_.

"Loh loh,,, mana potonya sama kangmas namjoon mbak luna," @min.yoongi_id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.