Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Andrea Turk, Cicit WR Supratman yang Berprestasi di Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Sosok cicit WR Supratman, Andrea Turk, jadi salah satu bahasan yang masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Rupanya, kecintaan sang buyut pada dunia musik turut mengalir dalam darah Andrea.

Andrea Turk sukses menyabet juara pertama dalam kompetisi menulis lagu, Young Songwriter Competition 2019 kategori Internasional di London, Inggris. Ia membawakan lagu ciptaannya Who We Ar.

Andrea juga diketahui telah merilis debut album Self-titled pada 2 April 2019 yang berisi 14 lagu, di mana salah satunya mengantarkan Andrea mengukir prestasi pada kompetisi yang sudah disebutkan.

Masih tentang Inggris, tapi kali ini membahas pasangan anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Menjalani masa awal pernikahan, ditambah kehadiran seorang bayi, Duke dan Duchess of Sussex tetap tak boleh lengah menjaga romansa di antara mereka.

Dalam menjaga kelanggengan hubungan, pasangan yang menikah pada Mei 2018 tersebut punya kiat tersendiri. Beberapa 'peraturan' berkencan Meghan-Pangeran Harry sangat mungkin Anda dan pasangan sontek.

Meninggalkan seluk-beluk trik menjalin hubungan langgeng nan bahagia, tips memasak cilok agar matang sempurna pun jadi salah satu bahasan populer. Berikut ulasannya dalam rangkuman Top 3 Berita Hari.

Mengenal Sosok Andrea Turk, Cicit WR Supratman yang Berprestasi di Inggris

Andrea Turk merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser muda. Cicit WR Supratman ini baru saja menyelesaikan pendidikan SMA di Australian Independent School Indonesia (AIS Indonesia) pada 2018.

Berkat pencapaian Andrea yang luar biasa di dunia musik, ia bahkan diterima di enam universitas di Amerika Serikat dan empat universitas di Inggris. Kabar bahagia ini sempat ia bagikan di Instagram-nya pada akhir April lalu.

Selengkapnya...

Berkencan Seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pangeran Harry diketahui secara konstan hadir dengan ide-ide manis untuk merayakan cintanya dengan Meghan Markle. Mulai dari gelang serasi, sampai cincin, semua diberikan anak bungsu Pangeran Charles tersebut.

Perilaku manis juga ditunjukkan Meghan ketika mendapat hadiah di acara baby shower di New York, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Seorang sumber mengatakan, perempuan 37 tahun tersebut tak sabar pulang dan membuka kado-kado tersebut bersama Pangeran Harry.

Selengkapnya...

Tidak Mentah di Bagian Dalam, Begini Trik agar Cilok Matang Sempurna

Tak melulu beli, Anda juga bisa membuat cilok sendiri di rumah, lho. Rasanya yang khas, ditambah bumbu menggugah selera membuat camilan ini jadi favorit banyak orang. Dalam pembuatan, memastikan cilok matang merata jadi satu kunci kelezatan.

Pertama, ketika semua bahan tepung dan bumbu sudah tercampur rata, pakai air panas yang baru mendidih untuk menguleni. Hal ini bisa menyiasati bagian dalam cilok tidak mentah dan nantinya matang sempurna.

Selengkapnya...

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Terlaris Suzuki dan Toyota Supra yang Jadi Incaran
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Toyota Supra dan Hak Cipta Beetle