Sukses

Gaya Manis Rossa di Korea Selatan yang Dikira Anak Kuliahan

Liputan6.com, Jakarta - Selain populer di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, Rossa siap melebarkan sayapnya ke Korea Selatan. Pelantun Tagar ini diajak bekerja sama dengan SM Entertainment, salah satu perusahaan hiburan terbesar di Negeri Gingseng.

Melalui akun Instagram @itsrossa910, Rossa membagikan momen saat berkunjung ke Korea Selatan. Banyak warganet mengomentari penampilan ibu satu anak ini yang terlihat awet muda. Meski telah berusia 40 tahun, tampilan Rossa selalu terlihat fresh dan anggun. 

Rossa terlihat nyaman mengenakan dress saat berkunjung ke Korea Selatan yang sedang memasuki musim panas. Dalam foto yang diunggah, Kamis, 20 Juni 2019, ia sedang menyambangi kantor label boyband Super Junior itu dalam balutan long dress cantik warna merah dengan model puff-sleeve.

Tak lupa, Rossa juga mengenakan aksesoris seperti tas, jam, serta anting yang membuatnya terlihat feminin. Sepatu hak tinggi dengan warna paduan cokelat dan merah terlihat menyamai dress serta tasnya yang berwarna cokelat tua itu.

2 dari 3 halaman

Tampil bak ABG

Outfit Rossa kali ini lebih terlihat kasual dengan dress motif stripes paduan warna kuning, putih, dan hitam. Tampilannya makin terlihat kece dengan tas merk kenamaan Hermes serta kacamata gayanya. Tak lupa sepatu putih dan jam tangan yang dipakainya.

"Anak kuliahan ya ini?" tulis artis muda @prillylatuconsina96 yang diketahui bersahabat dengan Rossa.

"Teteh..minum formalin dosisnya berapa sendok obat sehari? Awet muda gilak," komentar akun ika_chaliza._.

Diketahui dari berbagai laman, harga tas Rossa yang diketahui Hermes Kelly bordeaux dengan kulit buaya ini senilai 52.520 dolar AS atau sekitar Rp742 juta. Beberapa situs menjual dengan harga lebih murah yaitu 26.442 dolar AS atau sekitar Rp373 juta.

Suasana musim panas di Korea Selatan dimanfaat Rossa dengan mengenakan outfit dress dengan warna relatif cerah. Foto dengan latar restoran yang dipenuhi bunga, ia memakai dress paduan beberapa warna ungu dengan motif bunga-bunga.

Model dress ini sangat unik karena bawahannya model plisket. Tak lupa aksesoris anting besar model persegi panjang, jam tangan, dan tas eksotik dari kulit buaya. Sepatu olahraga warna putih juga membuat kaki Rossa terlihat lebih jenjang. (Fairuz Fildzah)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Korsel, China, dan Rusia Tawarkan Bantuan untuk Korut yang Dilanda Krisis Pangan
Artikel Selanjutnya
Bangganya Rossa Kolaborasi bareng Ryeowook dan Yesung Super Junior