Sukses

Pakai Sarung dan Kaus, Potret Mantan Kabareskrim Susno Duadji

Susno Duadji mengisi luangnya dengan bertani di Pagaralam, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Susno Duadji kini fokus bertani. Dalam unggahannya baru-baru ini, Susno terlihat tampil santai dengan kaus lengan panjang kuning dan sarung warna cokelat kotak-kotak.

Sambil berjongkok bersama beberapa orang, Susno tampak memamerkan setandan pisang yang baru saja dipanen. Foto tersebut diambil di kediaman Susno di kaki Gunung Dempo Pagaralam, Sumatera Selatan.

"Negeri ini sngt subur ; pagi ini sy panin pisang di halaman , buah nya gede, tandan nya panjang, buah alami tanpa rekaya genetik, kalau mau kita bisa,,," jelas Susno sebagai keterangan foto, 10 Juni 2019.

Dalam akun Instagram pribadinya, Susno Duadji banyak mengunggah sejumlah aktivitasnya sebagai petani desa. Ia menilai hidup lebih nikmat menjadi petani ketimbang tinggal di hotel berbintang.

"Halal bi Halal ala petani desa, di bawah pepohonan ditiup semilir angin sejuk, diiringi kicau burung yg hidup bebas, rasanya lbh nikmat dp di "htl bintang" ...🙏🙏😄😃," kata Susno Duadji dalam sebuah foto sedang makan nasi bungkus di bawah pepohonan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bercelana Pendek dan Sandal Jepit

Dalam foto yang lain, Susno Duadji tampak asyik di lahan kopinya. Mengenakan kaus lengan panjang biru dipadu celana pendek krem serta sendal jepit.

"Kealitas dan aroma kopi ditentukan saat sejak kopi dipetik, hrs dipilih yg benar-benar matang,," tutur Susno.

Unggahan Susno tersebut mendapat bergam komentar dari warganet. Mereka menilai aktivitas Susno tersebut bisa jadi pelajaran berharga.

"Sukses terus pak susno,,semoga hasil panen nya berlimpah...," komentar akun @eri_aceh.

"Jadi pingin ikutan panen kopi pak jenderal.... 👍," tulis akun @erwin_maz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.