Sukses

Picoway Laser, Alat Tercanggih untuk Mengatasi Masalah Pigmentasi

Liputan6.com, Jakarta - Klinik spesialis kulit dan kelamin Senopati Skin Center di tahun ini merayakan ulang tahun ke-15. Klinik ini sudah berdiri selama 15 tahun, tepatnya pada 20 Juni 2004, bertempat di Jalan Senopati Raya no 44 A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Klinik ini didirikan oleh dr Aryani Sudharmono SpKK(K) FINSDV,FAADV dan juga H. Sudharmono SH, Wakil Presiden Republik Indonesia pada 1988-1993, sebagai pendiri, penggagas dan arsitek.

Senopati Skin Center (SSC) merupakan klinik kesehatan kulit yang lahir dari keinginan untuk memberikan pelayanan kesehatan kulit dan kelamin terbaik bagi masyarakat luas.

Mereka selalu berusaha memperbaiki teknologi terutama di bidang dermatologi untuk memberikan pelayanan yang berorientasikan kepada ‘total costumer satisfaction’, serta menggunakan alat-alat yang berkualitas tinggi dan terbaik. Semua pelayanan yang diberikan oleh SSC memenuhi gold standard.

Klinik spesialis kulit ini mempunyai 14 dokter spesialis kulit dan kelamin yang sangat kompeten dibidangnya. Sebagai salah satu pioner klinik kesehatan kulit, mereka fokus pada kepuasan dan hasil maksimal dan juga penggunaan prosedur pelayanan yang baku sesuai dengan kode etik kedokteran Indonesia.

Di ulang tahun yang ke 15 ini, SSC berbagi kebahagiaan dengan para pasien dengan mengadakan bulan promo diskon sampai dengan 50 persen. Selain itu, mereka juga memperkenalkan laser terbaru mereka yaitu Picoway Laser.

Alat ini merupakan laser tercanggih untuk mengatasi masalah pigmentasi (flek hitam, tanda lahir) dan tato. Picaoway adalah laser Picosecond dengan panjang gelombang ganda yang sangat inovatif.

Alat ini bisa mengatasi masalah pigmentasi seperti flek hitam,tanda lahir dan juga menghilangkan tato multi warna. Selama Juni 2019, ada promo khusus untuk setiap penggunaan alat laser, maupun konsultasi dengan dokter spesialis.

Kelebihan Picoway adalah laser dengan 3 panjang gelombang yang pertama dan satu-satunya di dunia. Tiga panjang gelombang tersebut antara lain : 1064 nm, 785 nm, 532 nm dalam satu sistem laser. Pulsa ultrashoot pada Picoway memungkinkan dampak fotoakustik yang kuat untuk memecah partikel pigmen.

Picoway adalah jawaban yang dicari dokter untuk memuaskan pasien dengan kasus pigmentasi dan menghilangkan tato. Selain Picaoway, SSC juga memiliki berbagai alat laser yang canggih dan dengan teknologi yang terbaru antara lain adalah Thermage Ulthera, Fotona, VBeam, dan berbagai alat lainnya.

Klinik kecantikan ini juga menangani segala kasus yang berkaitan dengan kulit, baik itu dermatologi umum atau dermatologi kosmetik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengembalikan Kekuatan dan Elastisitas Otot Area Kewanitaan Tanpa Operasi
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Terapi Enzim dan Tanpa Rasa Sakit