Sukses

Liburan ke Belanda, Luna Maya Pakai Cardigan Puluhan Juta Rupiah

Kalau diperhatikan lebih detil, harga cardigan yang dipakai Luna Maya bisa bikin terbelalak.

Liputan6.com, Jakarta - Usai lebaran, masih banyak orang yang menikmati liburan. Begitu juga dengan Luna Maya. Kali ini ia berlibur di Belanda, tepatnya di Amsterdam. Hal itu terlihat di akun Instagramnya pada Rabu, 12 Juni 2019.

Luna mengunggah foto terbaru saat menghabiskan liburn di salah satu spot wisata di Amsterdam. Dalam foto tersebut, aktris dan presenter ini memakai outift stylish dan kekinian.

Ia terlihat sedang duduk di sebuah balkon dengan sinar matahari yang memberi efek dramatis pada foto. "Summer has always been my favorite season (musim panas selalu jadi favorit aku")," tulisnya di keterangan foto.

Seperti biasa, Luna tampil stylish dan fashionable. Ia mengenakan cardigan berwarna merahdengan celana jeans biru yang digulung sampai 3/4 bagian kaki.

Luna melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sepasang sneakers keren dengan warna dasar abu-abu. Sekilas penampilan perempuan 35 tahun itu mungkin seperti foto-foto dirinya pada umumnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cardigan Gucci

Tapi jangan salah dan perhatikan lagi dengan lebih detil. Cardigan yang ia kenakan ternyata bernilai fantastis dan bisa bikin terbelalak. Luna ternyata mengenakan outer mewah keluaran rumah mode Gucci.

Cardigan seri Wool Sable Jacket with Crest Applique itu dibanderol dengan harga yang bikin banyak orang terpana.  Di akun Instagram ‘Fashion Luna Maya,” harga cardigan tersebut adalah 4.862 dolar AS atau sekitar Rp 70 juta!

"Kalau aku yng pk mubazir g bakalan bagus krn g jangkung dan cantik 🤓🤓🤓🤓🤓🤓," tulis akun @lukimantenardi. Selain foto tersebut, Luna Maya belum mengunggah lagi foto-foto terbarunya di Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.