Sukses

Tiru Gaya RM BTS, Luna Maya Pakai Bandana Jutaan Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dilakukan Luna Maya sepertinya selalu menjadi perbincangan publik. Tak hanya karena kariernya yang cemerlang, tapi kisah asmaranya dengan Reino Barack yang sudah kandas masih menjadi sorotan.

Kalau Reino sudah menikah dengan Syahrini, Luna diketahui masih sendiri. Selain sibuk menjadi aktris dan pengusaha, perempuan kelahiran Bali ini juga menjadi fangirl atau seorang penggemar idol group dari Korea Selatan yaitu BTS.

Luna sangat menyukai Kim Nam Joon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Rap Monster (RM).

Kecintaan Luna Maya terhadap BTS membuat dirinya rela melakukan perjalanan jauh untuk bisa menyaksikan langsung penampilan BTS.

Bukan itu saja, ia juga kerap membeli merchandise resmi BTS. Seperti halnya baru-baru ini, Luna Maya sangat ingin tampil kompak dengan RM BTS. Ia pun mengenakan bandana agar mirip dengan idolnya tersebut.

2 dari 3 halaman

Tiru Gaya Idola

Perempuan kelahiran 35 tahun itu mengunggah foto kebersamaan dengan Nagita Slavina di akun Instagramnya pada Senin (3/6). Ia terlihat memakai blazer warna krem dan jeans serta bandana yang menghiasi rambutnya.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya ia juga menunjukkan sebuah foto kolase antara dirinya dan RM. Luna tampak mengikuti gaya idolanya itu.

Namun ada hal lain yang mencuri perhatian warganet, yaitu harga bandana yang ternyata fantastis. Dilansir dari akun Instagram @fashion.lunamaya, Selasa, 4 Juni 2019, harga bandana Chanel atau Headband from chanel.com itu sekitar 350 dolar AS atau nyaris menyentuh harga Rp 5.juta.

Ada yang berminat punya bandana ala RM BTS yang dipakai Luna Maya?

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Kentang: The Beginning Sajikan Horor Klasik yang Menguras Emosi
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Ungkap Adegan Sulit dalam Film Horor Rumah Kentang: The Begining