Sukses

Sandal Mahal Luna Maya Saat Naik MRT Pertama Kali

Meski terlihat santai, aksesori yang dikenakan Luna Maya ketika mencoba naik MRT untuk pertama kali tak murah.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak jatuh hati dengan deretan penampilan manis dan cantik Luna Maya. Dalam berbagai kesempatan, aktris berusia 35 tahun ini selalu sukses menarik perhatian, baik saat menghadiri acara atau bersantai.

Salah satu gaya busana kasual Luna Maya tampak ketika ia naik MRT untuk pertama kalinya. Potret tersebut dibagikan pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut melalui akun Instagram pribadi baru-baru ini.

Tak banyak keterangan yang Luna tuliskan untuk potret tersebut. "First timer @mrtjkt," demikian tulis Luna Maya singkat dalam kolom caption.

Luna Maya mengenakan hoodie keluaran clothing company asal Jepang, A Bathing Ape atau kerap disingkat Bape dan celana jeans 7/8. Selain itu, Luna juga membawa tas hitam di tangan kanannya.

Outfit kasual Luna Maya tersebut juga dipadu dengan Chanel X Pharrrel Calfskin Slippers Capsule Collection warna ungu. Berdasarkan Instagram @fashion.lunamaya, slippers ini dijual seharga 1200 dolar AS atau sekitar Rp 18 juta. Lalu, jam tangan juga terlihat melingkari pergelangan tangan kanannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luna Maya Tuai Pujian

Penampilan kasual Luna Maya turut didukung dengan tidak terlihatnya polesan makeup berlebihan. Aktris ini tetap cantik meski tampil natural dan kasual. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Benar saja, tidak sedikit warganet yang mengagumi gaya simpel Luna Maya. Mereka pun menuliskan ungkapan kekaguman melalui kolom komentar potret yang diunggah pada 25 Mei 2019 itu.

"Lunamaya simple gitu aja cakep amat yak buset," tulis akun amigosamora. "Cantik, natural," puji akun noneh282. "Ya Allah cantiknya," lanjut akun varenzodinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.