Sukses

Adu Gaya Luna Maya dan Syahrini yang Hadir Satu Panggung

Liputan6.com, Jakarta - Dua artis ibu kota ini tak hentinya menarik perhatian masyarakat. Penampilan keduanya kerap kali disandingkan, apalagi setelah keakraban mereka retak. Luna Maya dengan gayanya yang simpel dan elegan. Syahrini dengan penampilan glamornya dan memesona.

Baru-baru ini, Luna Maya dan Syahrini menghadiri acara yang sama. Luna Maya diundang untuk menjadi MC, sedangkan Syahrini diundang untuk bernyanyi.

Tidak ada satu pun sesi berbincang antara keduanya pada satu panggung. Namun, penampilan keduanya tetap menjadi sorotan. 

 

Dalam acara tersebut, Luna Maya terlihat elegan dengan dress panjang dengan paduan warna emas, kuning, dan putih. Desain gaun dengan model atasan half off shoulder yang terlihat manis. Luna mengenakan dress model ballgown yang terlihat seperti putri.

Detil dress-nya berupa bulu-bulu berwarna emas yang seakan menjuntai ke bagian bawah. Bagian bawah dress berupa gradasi warna kuning ke putih tampak serasi dengan detail bulu emasnya. Tak lupa tambahan aksesori anting serta cincin yang melingkar di jari Luna.

 

2 dari 4 halaman

Mermaid Dress Warna Putih Syahrini

Tak mau kalah, Syahrini pun menampilkan gaunnya yang juga elegan. Syahrini terlihat sangat cantik dengan dress warna putih dengan model mermaid dari desainer Julia Sposa. Ia pun memboyong tiga baju untuk acara tersebut. 

Bagian atasnya mengikuti lekuk badan dan bagian bawahnya melebar. Syahrini juga mengenakan aksesori berupa anting, bandana, dan topi dengan warna senada yang didesain oleh Rinaldy Yunardi. 

Tampilannya yang terlihat mengenakan dress untuk pernikahan ini dipadu dengan nyanyiannya berjudul 'Restu'.(Fairuz Fildzah)

 

3 dari 4 halaman

Kaus Unik Syahrini

Dalam kesempatan tersebut, Syahrini sempat mengenakan tampilan berbeda dengan kaus yang dipadu dengan rok hitam bercorak. Menariknya, kaus yang dipakai pelantun lagu Sesuatu itu bertuliskan 'Cetar membahana'. 

Ivan Gunawan yang datang ke ruang rias Syahrini pun menanyakan kaus yang dikenakannya. Syahrini diketahui memiliki bisnis clothing line bernama SYR PROPAGANDHA. Terdapat kaus dan hoodie yang dijual dengan desain berupa kata-kata ikonik Syahrini seperti Maju Mundur Cantiex dan Hempas Datang Lagi. 

"Ini adalah propaganda. Tau nggak maksud propaganda? Produktif dengan hal-hal yang berlipat ganda. Ada Kejut Nyata, Jangan Julid," kata Syahrini di acara Shopee, Kamis, 23 Mei 2019.(Fairuz Fildzah)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Belajar Hidup Sehat dari Puasa
Artikel Selanjutnya
Promosikan Shopee Big Ramadhan Sale, Luna Maya Tak Sebut Nama Syahrini