Sukses

Katie Holmes Memukau dengan Gaun Hologram Saat Galang Dana bagi ODHA

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mantan suaminya, Tom Cruise, ditantang duel Justin Bieber, Katie Holmes sibuk dengan menghadiri acara. Baru-baru ini, aktris berusia 41 tahun itu terbang dari New York, Amerika Serikat, ke Austria untuk menghadiri Life Ball 2019 di Wina.

Dilansir laman AOL, Dalam acara penggalangan dana bagi para orang dengan HIV/AIDS (ODHA), Katie tampil di panggung di Balai Kota untuk menyampaikan pidato singkat tetapi manis.

"Terus berjuang sampai epidemik ini hanya menjadi catatan sejarah. Terima kasih banyak untuk solidaritas dan kedermawanan anda. Semoga malam Anda indah," ucapnya menutup penampilannya pada Minggu, 9 Juni 2019.

Bintang serial Dawson's Creek itu tampil memukau dengan tatanan rambut ditata lurus digerai, kombinasi tepat untuk gaun Missoni yang dikenakannya malam itu. Gaun tanpa tali tersebut terlihat elegan dengan detail material hologram berkilau dan sentuhan ciri khas sang desainer, yakni cetak kaleidoskop.

Penampilan Katie Holmes yang terkesan sederhana itu mencuri perhatian tersendiri di karpet merah karena kebanyakan tamu hadir dengan fesyen avant-garde dan wig pelangi. Ibu satu anak tersebut mempertahankan style-nya, tetap klasik.

 

 

2 dari 3 halaman

Acara Penggalangan Dana Terakhir

Katie Holmes sempat berpose bersama dengan ratu parodi Dita Von Teese dalam malam malam jelang acara. Sementara, desainer gaun yang dipakai Katie, Angela Missoni, mendapat penghargaan atas kontribusinya bagi komunitas HIV/AIDS.

Di tempat lain, kekasih Katie, Jamie Foxx, juga menjalankan tugasnya tampil membacakan sekaligus menyerahkan AFI Life Achievement Award 2019 kepada aktor Denzel Washington.

Sementara itu, Life Ball yang dikenal sebagai acara penggalangan dana terbesar di Eropa harus berakhir setelah 26 tahun terselenggara. Sejumlah selebritis tampil untuk menunjukkan dukungan mereka pada acara tersebut.

Selain Katie Holmes, ada pula Alan Cummings, Deborah Cox, hingga model tuli Nyle Dimarco.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading