Sukses

4 Kebiasaan Perempuan yang Ternyata Menyebalkan di Mata Lelaki

Mungkin tidak disadari, apakah Anda juga memiliki kebiasaan yang ternyata menyebalkan di mata lelaki?

Liputan6.com, Jakarta - Terdapat beberapa kebiasaan para perempuan yang acap kali dinilai mengganggu di mata lelaki. Tingkatnya tentu berbeda antara satu dengan yang lain. Ada yang masih dimaklumi, namun tak jarang malah bikin mundur perlahan.

Sayang, tidak semua perempuan menyadari bahwa mereka sedang melakukan kebiasaan menyebalkan tersebut. Jangan menjebak diri Anda di lingkaran ini, berikut beberapa kebiasaan buruk yang nyatanya mengganggu di mata kaum adam seperti dirangkum Fimela.com.

Suka mengkritk diri

Wajar jika Anda menyadari bahwa Anda punya kekurangan dan sebisa mungkin tak memperlihatkannya di hadapan orang banyak. Tapi, bukan berarti keluh kesahnya hanya ditunjukan pada pasangan dengan mengkritik diri secara berlebihan. Anda harus belajar menghargai diri, sebagaimana Anda ingin dihargai si dia.

Lengket dengan handphone

Lelaki juga sebal melihat perempuan yang terlalu terikat dengan ponsel. Kebiasaan sepanjang hari menatap layar handphone dan tak memiliki interaksi sosial dengan sesama sangat mungkin membuat Anda terlihat kurang menarik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebiasaan Perempuan yang Tak Disukai Lelaki

Menceritakan diri sendiri berlebihan

Lelaki suka melihat perempuan percaya diri, tapi tak mementingkan diri sendiri. Apapun yang diceritakan selalu tentang dirinya dengan berbagai kisah. Lelaki malas menghadapi perempuan seperti ini.

Buru-buru ajak menikah

Bukan tak serius, tapi pernikahan adalah 'cerita lain' bagi sebagian lelaki. Jika Anda tak mengatakan secara langsung, namun secara berkala memberi sinyal ingin segera menikah, lelaki biasanya akan mundur tertatur. Bukan tak boleh. Anda harus memastikan berada di frekuensi yang sama perihal ini. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.