Sukses

Begini Kebiasaan Akhir Pekan Miliarder Kevin O'Leary

Miliarder 'Shark Tank' ini mengatakan selalu melakukan kebiasaan di setiap akhir pekan demi menunjang kesuksesannya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak seperti orang-orang pada umumnya yang senang bermalas-malasan. Ternyata para miliarder dunia memiliki kegiatan rutin tersendiri setiap akhir pekan. Hal ini yang dapat menunjang kesuksesan miliarder, salah satunya Kevin O'Leary.

Miliarder 'Shark Tank' ini mengatakan selalu melakukan kebiasaan di setiap akhir pekan demi menunjang kesuksesannya.

Dilansir dari laman CNBC, hal pertama, miliarder ini tetap bangun jam 5 pagi dan berolahraga meskipun itu saat merupakan akhir pekan. Namun, hal yang berbeda adalah usai berolaharga,  O'Leary memilih menonton acara pagi di CBS.

Menonton dipilihnya dibanding membaca majalah mengenai pergerakan saham ataupun uang. Hal ini demi mengistirahatkan sejenak otaknya dari dunia bisnis.

"Setelah itu saya akan menonton tayangan mengenai politik untuk mengetahui perkembangan isu politik terbaru yang ada," ujar dia.

Menonton berita mengenai politik ini merupakan salah satu hal yang penting baginya karena sebagai seorang investor, ia harus mengetahui keadaan negaranya terkini.

Kebiasaan lain yang ia lakukan selama akhir pekan yaitu melakukan hobi seperti mengoleksi jam, atau memantau bisnis anggurnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkumpul Bersama Keluarga

Selain itu, miliader ini juga menghabiskan beberapa jam di akhir pekannya untuk memantau dan memeriksa produk perusahaan.

Meskipun hal ini bisa dilakukan oleh orang lain, namun O'Leary mengatakan ia ingin turun secara langsung untuk memeriksa agar kualitas produknya tetap terjaga.

O'Leary menambahakan sisa waktu di akhir pekannya ia gunakan untuk berkumpul bersama keluarganya.

Biasanya, ia dan keluarga besarnya akan berkumpul bersama untuk melakukan makan malam. Meskipun sulit, ia selalu berusaha menyempatkan untuk berkumpul.

Dengan berkumpul, O'Leary mengatakan ia menjadi lebih siap untuk menjalani hari-hari yang ada pada pekan selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.