Sukses

Ditemui Sonia Fergina, Tangis Miss Universe Australia 2018 Pecah

Pertemuan di Bali antara Sonia Fergina dan Miss Universe Australia 2018 adalah yang pertama setelah mereka pulang dari ajang Miss Universe.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Miss Universe 2018 sudah selesai, tapi bukan berarti hubungan persahabatan Sonia Fergina dan Francesca Hung usai. Putri Indonesia 2018 itu baru-baru ini melepas kangen dengan Miss Universe Australia 2018 tersebut saat singgah di Bali.

Pertemuan perdana setelah keduanya berpisah di Bangkok, Thailand, membuat Fransesca menangis terharu. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah melalui akun Instagram Sonia maupun Francesca pada 17 Mei 2019.

"Apa kabar? Terima kasih sudah menemuiku," ucap Fransesca sambil menahan tangis.

Sonia yang datang ditemani Wilda Situngkir, Putri Indonesia Pariwisata 2018, langsung menenangkan Francesca dengan pelukan. Ia pun mengusap lembut punggung sahabatnya sambil menanyakan balik kabar perempuan asal Sydney tersebut.

Sebuah tas kertas yang berisi buah tangan segera diserahkan Sonia kepada Francesca. Sementara, perempuan berdarah Tiongkok itu sibuk mengusap air mata yang terus jatuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan Emosional

Francesca dan Sonia menjalin keakraban selama masa karantina Miss Universe 2018. Bahkan, kedekatan keduanya terlihat saat mereka sama-sama dipanggil sebagai salah satu dari 20 finalis terbaik di ajang kecantikan tersebut.

Tak heran bila persahabatan mereka meninggalkan kesan mendalam. "Safe to say I was overcome with emotion when I finally got to see my beautiful sister @soniafergina. (Aman untuk mengatakan aku berhasil mengatasi dengan emosi saat aku akhirnya bertemu dengan saudari cantikku @soniafergina)," tulis Franscesca dalam akun Instagramnya.

Pertemuan keduanya itu segera menarik perhatian Sarah Rose Summer, Miss Amerika Serikat 2018. Ketiganya seringkali menghabiskan waktu bersama saat masa karantina dulu.

"Yay!!!! Hug each other for me. So so glad you two have this time. ps priceless video. (Yay! peluk kalian untukku. Aku sangat senang melihat kalian berdua. NB: video yang tak ternilai)," tulis Sarah saat mengomentari pertemuan kedua sahabatnya itu.

Francesca datang ke Bali tak sekadar liburan. Ia menemani para finalis Miss Universe Australia 2019 untuk sesi foto dan trip di kawasan Manggis, Bali. Lewat beberapa unggahan, ia tampak menjalani sesi pemotretan bersama para finalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.