Sukses

Kebun Kate Middleton, dari Rumah Pohon sampai Ayunan Bola Tambang

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Louis terlihat berjalan untuk kali pertama di rangkaian foto yang memperlihatkan rupa kebun ibunya di Chelsea Flower Show. Pangeran George dan Putri Charlotte tampak bermain dengan kaki telanjang di air mengalir.

Didampingi Pangeran William, keluarga ini terlihat bersenang-senang bermain di luar di dekat rumah mereka di bagian barat London, Inggris. Dari sekian banyak, salah satu potret memperlihatkan Putri Charlotte naik ayunan tak jauh dari rangkaian bunga favorit Putri Diana.

Rangkaian gambar yang merupakan karya fotografer Matt Porteous ini diunggah guna mempromosikan taman hasil rancangan Kate Middleton. Dilansir dari Mirror, Senin (20/5/2019), desain taman ini terinspirasi dari memori masa kecil ibu tiga anak tersebut.

Keberadaannya diharapkan mendorong anak-anak untuk lebih sering main di luar ruang yang bermanfaat bagi perkembangan mental dan fisik mereka. Anak-anak keluarga kerajaan berada di luar hampir sejam bermain dengan orangtua mereka.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tampak membantu sang ibu mengumpulkan ranting dan dahan untuk mempercantik tampilan kebun. Tapi, rumah pohon jadi highlight yang menarik di sini.

Di samping itu, taman ini juga dilengkapi air terjun, lokasi api unggun, jalan-jalan batu, dan semacam lubang untuk ruang bemain anak. Kate Middleton berharap kesan natural dari taman ini bisa mendorong kecintaan anak-anak pada alam.

2 dari 3 halaman

Keterlibatan Kate Middelton

Pola taman ini, dijelaskan Kate Middleton, juga terinspirasi dari aktivitas luar ruang yang biasa dilakukan orang jepang, yakni berjalan di bawah pohon rindang dan mandi di alam penuh damai.

Dalam membuat rancangan ini, Kate didampingi arsitek lanskap yang sudah memenangkan penghargaan, Andrée Davies dan Adam White dari Davies White Landscape Architects.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan BBC, Kate mengatakan, sudah terbiasa bermain di luar ruang saat kecil dan hendak menurunkan semangat serupa pada ketiga buah hatinya.

"Saat The Duchess bergabung, semuanya mulai terhubung. Kami bekerja kerasa dan menuangkan semua energi pada pembuatan taman ini," tutur Andrée. Chelsea Flower Show 2019 bakal dibuka untuk publik di Royal Hospital Chelsea, barat London, pada Selasa, 21 Mei 2019, waktu setempat.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Polah Menggemaskan Pangeran Louis yang Mulai Bisa Berjalan
Artikel Selanjutnya
Bergaya Kasual, Intip Keseruan Kate Middleton Bermain Ayunan