Sukses

Usai Kosmetik, Kylie Jenner Bakal Luncurkan Produk Skincare

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner kian mengukuhkan diri sebagai pebisnis perempuan yang sukses. Masih bergelut di dunia kecantikan, ibu Stormi Webster ini bakal memperkenalkan enam produk perawatan wajah atau skincare terbarunya.

Melalui akun Instagram pribadi, Kylie Jenner mengumumkan soal produk skincare tersebut. Selain itu, ia juga menuliskan keterangan yang cukup panjang mengenai bagaimana mimpi terkait bisnis yang ia bangun.

"Perawatan kulit dan makeup berjalan beriring dan Kylie Skin adalah sesuatu yang saya impikan setelah Kylie Cosmetics. Saya telah mengejarkan ini dalam waktu lama jadi saya tidak percaya akhirnya mengumumkannya," tulis Kylie.

Kylie Jenner juga menyampaikan bahwa ia membangun makeup line dari bawah hingga kini meraih sukses besar. Proses ini mengajarkannnya banyak pengetahuan hingga menghasilkan tim dan produksi yang baru.

Kylie Skin sendiri menawarkan produk yang cruelty free, vegan, gluten free, paraben dan sulfat free, dan cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini baru resmi diluncurkan pada Rabu, 22 Mei 2019 mendatang.

2 dari 3 halaman

Rangkaian Produk Kylie Skin

Pada rangkaian pertama, Kylie Skin akan memperkenalkan enam produk perawatan wajah yang cocok untuk semua tipe kulit. Keenam produk meliputi Foaming Face Wash, Vanilla Milk Toner, Walnut Face Scrub, Moisturizer, Eye Cream, dan Vitamin C Serum.

Melalui Instagram @kylieskin, Kylie mengumumkan harga-harga dari keenam produk sekaligus yang bisa didapatkan dalam bentuk set.

Face wash seharga 24 dolar AS atau sekitar Rp 345 ribu, face scrub 22 dolar AS atau sekitar Rp 316 ribu, toner 22 dolar AS atau sekitar Rp 316 ribu, serum 28 dolar AS atau sekitar Rp 404 ribu.

Ada pula face moisturizer 24 dolar AS atau sekitar Rp 345 ribu, eye cream 20 dolar AS atau sekitar Rp 289 ribu, serta set seharga 125 dolar AS atau sekitar Rp 1,8 juta. Produk-produk dikemas dalam botol dan tube warna pink.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibunda Sebut Kylie Jenner Jadi Miliarder karena Keringat Sendiri
Artikel Selanjutnya
Travis Scott Ultah, Kylie Jenner: Ayo Tambah Anak...