Sukses

Layanan Antar Jemput Bandara Traveloka Ini Bebas Bayar Tol dan Paling Berpengalaman

Kamu bisa memesan online transportasi 'dari' dan 'ke' bandara dengan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan penumpang pesawat harus berlari melawan waktu, ketika akan berangkat ke bandara. Salah satu hal yang membuat kondisi tersebut karena alasan kendaraan atau moda transportasi menuju bandara.

Ya alih-alih mau cepat sampai di bandara, justru kendaraan yang dipesan datang menjemput terlambat. Hal lain yang mungkin terjadi adalah lupa mengisi bahan bakar kendaraan, kartu bayar tol non tunai, dll.

Tidak mau lagi kan mengalami kejadian seperti itu? Sekarang kamu tidak perlu was-was atau khawatir. Ada layanan antar jemput bandara Traveloka yang bisa kamu pesan dengan mudah. Perjalanan dari dan ke bandara kamu dipastikan terasa aman dan nyaman.

Ya nyaman karena ada beragam pilihan kendaraan sesuai kebutuhan, mulai dari mobil hingga bus ke bandara. Bukan cuma itu saja, layanan antar jemput ini bisa dipesan dari jauh dari. Dengan kata lain, kamu menghindari antrean bus atau taksi bandara.

Menariknya lagi kamu bisa lebih hemat. Untuk urusan harga, Traveloka memang dapat diandalkan karena memberikan harga final alias sudah mencakup biaya tol, parkir, bensin, dan tak ada biaya tambahan lainnya. Nah terpenting adalah aman karena Traveloka sudah bekerjasama dengan penyedia jasa transportasi paling berpengalaman.

Transportasi ke Bandara

Mungkin kamu sudah sering sampai ke bandara dengan waktu yang super mepet atau bahkan ketinggalan pesawat? Sudah saatnya kamu mengurangi satu beban pikiran perjalanan dan jangan ambil risiko!

Mulai sekarang kamu bisa beli tiket antar jemput bandara online di Traveloka dari jauh hari. Ya, Traveloka bisa mengantarmu ke bandara tepat waktu dengan partner penyedia jasa transportasi pribadi dan umum yang terpercaya.

Keunggulan Transportasi Pribadi

  • Layanan 24 jam
  • Waktu penjemputan fleksibel
  • Penjemputan pasti dan tepat waktu
  • Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah Anda
  • Harga final—sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol,  arker, dan pajak

Keunggulan Transportasi Umum

  • Layanan 24 jam
  • Bebas antrean di bandara
  • Lokasi jemput jelas dan nyaman
  • Layanan antar hingga ke tujuan akhir Anda
  • Harga final—sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak

Selain itu, kamu juga bisa memesan transportasi dari bandara menuju tempat tujuanmu dengan nyaman. Nah dengan layanan antar jemput bandara dari Traveloka ini, dipastikan kamu bisa menghindari kerepotan di hari penerbangan. Layanan antar jemput bandara ini juga bisa mengatur ulang jadwal atau reschedule dan refund lho. Tak ketinggalan juga, kamu bisa menikmati harga promo di periode tertentu.

So, sudah punya rencana penerbangan dan mau lebih untung, aman, dan nyaman selama perjalanan dari dan menuju bandara? Proses segera pemesanan kamu melalui aplikasi Traveloka agar lebih mudah. Pemesanan bisa juga dilakukan langsung melalui web mobile dan web desktop.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.