Sukses

8 Film Hollywood ini Ternyata Syuting di Indonesia

Ternyata Indonesia dijadikan salah satu lokasi syuting dari delapan film Hollywood ini. Apa saja filmnya dan di mana lokasinya?

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia terkenal dengan keragaman budayanya serta panorama alamnya yang indah. Maka tak heran, beberapa film Hollywood memilih Indonesia untuk dijadikan lokasi syuting.

Seperti delapan film Hollywood ini, yang dirangkum oleh channel Wajib Nonton di Vidio.com pada (30/2/2019) lalu. Bahkan salah satu filmnya juga ada yang dibintangi oleh aktris kenamaan Indonesia, Cinta Laura.

Nah, salah satu film yang memilih Indonesia sebagai lokasi syuting mereka adalah film Anacondas (2004). Film ini sudah sering diputar di beberapa stasiun televisi swasta Indonesia. Film ini menceritakan perjalanan beberapa orang di sebuah pulau bernama Borneo (Kalimantan).

Ada juga yang syuting di lokasi Candi Prambanan. Kira-kira judul film Hollywood apalagi yang syuting di Indonesia? Simak selengkapnya di channel Wajib Nonton di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.