Sukses

Makeup Terbaru Wardah Terinspirasi dari Keindahan Alam Kalimantan

Keindahan alam Kalimantan jadi inspirasi makeup Wardah terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Konsistensi Wardah dalam dunia kecantikan sudah tak diragukan lagi. Sebagai brand kecantikan, Wardah mendukung industri mode. Mulai dari asosiasi mode, desainer, serta berperan aktif di berbagai pekan mode, baik dalam dan luar negeri.

Tak hanya mengembangkan produk makeup, Wardah juga mendukung perkembangan industri mode di Tanah Air dengan program Wardah Fashion Journey.

Wardah memahami betul bahwa kosmetik dan mode dua hal yang tak terpisahkan dalam mendukung penampilan perempuan. Bentuk dukungan tersebut diwujudkan Wardah dalam mode Indonesia Fashion Week (IDFW) 2019.

"Wardah kembali memperkenalkan inspirasi makeup berjudul Equator Treasure, dengan menggunakan lini premium Wardah yaitu Wardah Instaperfect," ujar Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keindahan Indonesia

Berbagai dimensi keindahan Borneo menjadi inspirasi tampilan yang diciptakan oleh tim makeup artist Wardah. Inspirasi ini diambil warna-warni keelokan alam yang meliputi hutan dan laut, keberagaman budaya serta adat istiadat Kalimantan dan juga pancaran kecantikan asli wanita Indonesia.

Kreasi makeup Equator Treasure tersebut dituangkan ke dalam lima tema, yakni Fairy Forest, Alluring Horizon, Island Charm, Coral Paradise, Radiant Opulence, dan Bloom in Mauve.

“Kami berharap melalui inspirasi tampilan makeup terbaru ini dapat memberikan kemudahan bagi perempuan modern Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui tampilan makeup," kata Shabrina. (Fitriandiani/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.