Sukses

Rayakan Ulang Tahun Suami, Rachel Vennya Sewa Jet Pribadi

Ulang tahun serba mewah Niko Al Hakim, suami Rachel Vennya, dari sewa jet pribadi sampai menginap di resort mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan mewah dengan ragam fasilitas premium kiranya bukanlah pemandangan asing bagi selebgram, Rachel Vennya. Yang terbaru, ibu anak satu ini terlihat memberi kejutan pada sang suami, Niko Al Hakim, yang tengah berulang tahun ke-25.

Tak tanggung-tanggung, Rachel memberi kejutan dengan menyewa jet pribadi. Di sebuah foto yang dibagikan di akun Instagram-nya, @rachelvennya, beberapa waktu lalu, Rachel terlihat memberi kecupan di pipi Niko yang tengah menggendong putra mereka, Xabiru Oshe Al Hakim.

Dalam unggahan terebut, Rachel menjelaskan bahwa jet tersebut disewa karena mereka belum pernah merasakan penerbangan menggunakan moda transportasi udara dengan kesan eksklusif tersebut.

"Semoga senang ya ayah (Niko) dan semoga next kita bisa sewa jet pribadi kalau ke mana-mana #ngayalajadulu," tulis Rachel Vennya di keterangan foto di unggahan yang dimaksud.

Melakoni penerbangan dengan jet pribadi, mereka bertolak ke Phuket, Thailand, untuk melakoni liburan singkat. Lewat unggahan Instagram Story, Rachel memperlihatkan villa mewah tempat mereka bermalam di kawasan pesisir di Negeri Gajah Putih tersebut.

Di Keemala. mereka memilih tipe Tree Pool House yang menawarkan pemandangan hutan hujan tropis nan meneduhkan. Kamar tidur dikelilingi kaca dengan posisi tempat tidur menghadap balkon sempat tampak.

Dengan luas 169 meter persegi, sebagaimana dilansir dari situs resmi Keemala, Kamis (28/3/2019), jenis villa ini dilengkapi kolam renang pribadi dan ruang relaksasi di bagian luar. Terdapat pula lounge dan ruang makan di bagian bawah villa dua lantai tersebut.

Sedangkan kamar mandi berukuran super luas dengan shower, shower luar, kamar mandi tamu, dan bathtub siap menyempurnakan pengalaman bermalam. Fasilitas ini didapatkan Rachel Vennya dengan membayar senilai 19.383-49.700 bath atau setara Rp 8,6-22 juta per malam. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.