Sukses

3 Tempat Kece untuk Nikmati Olahan Mi Internasional di Jakarta

Dari ala Vietnam sampai Tiongkok, berikut rekomendasi tempat menikmati mi yang direkomendasikan untuk dicoba.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak suka mi? Beragam tempat yang menawarkan olahan mi sebagai bahan baku utama seringkali tak pernah sepi dari pelanggan.

Ada yang kelas pinggir jalan, misalnya penjual mi ayam, warkop, hingga restoran fancy. Bila bingung menentukan pilihan, Cashbac akan memberikan beberapa rekomendasi tempat kece untuk Anda para pencinta mi.

Madame Mai

Hidangan Vietnam yang disebut pho memang tidak sepopuler masakan dari Jepang atau Korea. Namun, makanan dari negara ini tidak bisa dianggap remeh.

Pho adalah mi Vietnam berwarna putih bertekstur lembut dengan taburan irisan daging sapi sebagai pelengkapnya.

Di Madame Mai yang membuka stand di kawasan Pluit, rasa kuah pho terasa gurih walaupun terlihat bening. Untuk melengkapi rasa, Anda bisa menaburi daun bawang atau cabai potong.

Tsurukamedou Ramen

Satu hal yang spesial dari kedai ramen ini adalah kuah kaldu babinya yang sangat kuat. Ini karena kuah yang dimasak selama 12 jam yang membuat rasa lapar hilang dan perut menjadi puas.

Selain itu, di Tsurukamedou Ramen yang berlokasi di Green Ville, Jakarta Barat, terdapat dua pilihan mi yang bisa Anda pilih sesuai selera, yaitu mi tipis atau yang lebih tebal. Tingkat kelembutan mi pun bisa dipesan sesuai selera.

Untuk Anda yang menyukai pedas, di sini juga terdapat pilihan ramen dengan rasa pedas yang sangat pas di lidah. Tentu, teman-teman muslim tak direkomendasikan untuk menikmati hidangan ini.

Demie Bakmie 69

Untuk Anda yang ingin meresonansi kenangan masa kecil, Anda wajib datang ke Demie Bakmie 69 yang berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Satu porsi bakminya terlihat sederhana, namun rasanya jangan ditanya soal rasanya. Juara!

Ada dua pilihan mi yang bisa dipilih, yaitu mi karet atau mi keriting. Irisan daging ayam juga banyak dan cukup besar, sangat pas untuk porsi sendiri.

Untuk menemani hidangan, Anda wajib memesan teh liang. Rasanya segar dan sangat pas untuk menetralisir lidah setelah memakan mi enak ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.