Sukses

5 Tempat yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Mi

Liputan6.com, Jakarta - Mi jadi salah satu varian pengganti nasi yang disukai banyak orang. Tak heran jika saat ini bermunculan begitu banyak olahan mi dengan ragam kreasi yang menyuguhkan cita rasa lezat.

Bagi Anda pecinta mi, apakah sudah mulai bosan dengan santapan yang itu-itu saja? Jangan khawatir, masih ada banyak rekomendasi tempat yang menyajikan olahan mi Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya seperti dirangkum Cashbac di bawah ini.

1. Saigon Delight

Tempat ini menyuguhkan cita rasa pho atau mi dari Vietnam yang otentik. Pho sendiri disajikan bersama kuah bening dan daun-daun dari negeri aslinya. Semua makanan di Saigon Delight disuguhkan tanpa bahan pengawet dan penyedap buatan.

2. Demie Bakmie

Di Demie Bakmie, Anda dapat memilih mi tebal atau tipis sesuai kesukaan. Jika ingin merasakan sensasi makan yang berbeda, Anda dapat memesan menu komplet. Bakso goreng juga dapat jadi menu pelengkap saat makan mi di sini.

3. Hachimitsu Udon

Ramen jadi salah satu menu favorit bagi Anda pecinta kuliner Jepang. Anda dapat mendapatkan tekstur tebal dan mengenyangkan saat memesan udon. Hachimitsu Udon tak hanya menyajikan menu dengan kuah,di sini Anda dapat memilih Beef Yaki Udon bercita rasa gurih.

4. Akademie

Menu olahan mi juga hadir dari mi instan kekinian yang sangat cocok sebagai teman nongkrong bersama orang-orang terkasih. Mi instan ini disajikan dengan beragam topping yang siap membuat lidah Anda bergoyang.

5. Mie Pedas Juara

Bagi Anda pecinta mi dan pedas, kurang lengkap rasanya jika tak mencoba menu-menu di Mie Pedas Juara. Anda tak perlu khawatir rasa pedas dapat mengurangi rasa makanan yang dipesan, pasal tetap bisa merasakan gurih dan asin sajian.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Menyapa Pagi sambil Menyantap Mi Tradisional Banyumas di Abad Modern
Artikel Selanjutnya
Laris Manis, Mi Ayam Rp 2000 Bikin Warganet Penasaran