Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Seksinya Anggun dalam Balutan Bikini dan Kain Menerawang Saat Liburan di Bali

Top 3 Berita Hari Ini tentang seksinya Anggun dalam balutan bikini, manfaat mengonsumsi seledri dan gunung Bromo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Anggun, penyanyi senior Indonesia yang juga dikenal luas di luar negeri. Meski lama tinggal di negeri orang, Anggun tak pernah melupakan Indonesia. Ia pun menyempatkan diri berlibur di Bali.

Momen dirinya menghabiskan waktu luang di pantai Bali terlihat dalam empat potret yang diunggah di akun Instagramnya. Pelantun Snow on the Sahara ini mengenakan kain panjang bermotif stripes. Kain menerawang tersebut terlihat menutupi bikini yang Anggun pakai.

Terpaan angin pantai membuat kain itu tampak lebih ciamik. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar manfaat seledri. Sayuran ini kaya akan serat dan punya kandungan kalori rendah sehingga banyak digunakan untuk diet.

Ada enam manfaat yang akan Anda dapat kalau mengonsumsi seledri setiap hari. Salah satunya adalah untuk menurunkan kolesterol. Kolesterol tinggi membuat tubuh berisiko terkena serangan jantung dan penyakit kardiovaskular yang lebih besar.

Kalau Anda ingin menurunkan kolesterol buruk, cobalah mengonsumsi seledri lebih banyak. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang gunung Bromo. Keindahan gunung di Jawa Timur ini tetap menawan, meski hampir setiap hari mengalami erupsi secara fluktuatif.

Namun, aktivitas vulkanik di sana belum membahayakan.  Masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Gunung Bromo dihimbau menggunakan masker dan kacamata untuk menghindari abu vulkanik.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Seksinya Anggun dalam Balutan Bikini dan Kain Menerawang Saat Liburan di Bali

Bali terkenal memiliki deretan destinasi wisata yang cantik dan memanjakan mata. Panorama indah Pulau Dewata sukses memikat banyak orang tidak terkecuali penyanyi Anggun.

Pemilik nama lengkap Anggun Cipta Sasmi ini tengah menghabiskan waktu luang di pantai Bali. Momen-momen tersebut tampak dalam empat potret dengan latar belakang pantai yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @anggun_cipta.

Selanjutnya...

6 Hal yang Akan Terjadi Jika Anda Mengonsumsi Seledri Setiap Hari

Seledri sering dianggap sebagai makanan diet, lantaran kaya akan serat dan punya kandungan kalori rendah. Namun, lebih dari sekedar mengembalikan bentuk ideal tubuh, bahan ini punya ragam manfaat lain.

Anda mungkin berpikir bahwa seledri hanya mengandung banyak air dan serat. Melansir dari nutritionexp.com Kamis, 14 Maret 2019, kenyataannya, kandungan seledri terdiri dari beberapa vitamin dan mineral. Karenanya, konsumsi seledri setiap hari bisa memberi sederet manfaat berikut.

Selanjutnya...

Pemandangan Menawan Bromo di Tengah Erupsi Terus Menerus

Keindahan Gunung Bromo di Jawa Timur tetap menawan, meski hampir setiap hari gunung tersebut mengalami erupsi secara fluktuatif. Namun, aktivitas vulkanik belum membahayakan. Erupsi yang terjadi hanya menyemburkan abu vulkanik dan pasir. Bukan kerikil atau lava pijar yang disemburkan dari kawah Gunung Bromo.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu, 19 Maret 2019, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho menyebutkan, pada 19 Maret 2019 pukul 06.00 - 12.00 WIB terjadi 5 kali letusan. Asap kawah bertekanan sedang hingga kuat teramati berwarna kelabu dan hitam dengan intensitas sedang hingga tebal dan tinggi 900 - 1.500 meter dari puncak kawah. Hujan abu di Pos Pengamatan Gunung Bromo. Terdengar suara gemuruh dan dentuman dari kawah.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.