Sukses

Demi Anak-Anak, Kate Middleton dan Pangeran William Pangkas Jam Tidur

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua pastinya ingin menghabiskan waktu bersama anaknya. Mereka akan memberikan yang terbaik demi kebahagiaan buah hatinya bahkan harus rela kekurangan jam tidur. Hal yang sama juga berlaku terhadap Kate Middleton.

Ia bersama suaminya, Pangeran William membagikan pengalamannya sebagai orangtua saat berkunjung ke Irlandia Utara, pada Kamis, 28 Februari 2019. Di situ, mereka membagikan program untuk mendukung orangtua yang tinggal di daerah yang kurang beruntung. Umumnya, orangtua tersebut memiliki anak yang berusia kurang dari empat tahun.

Meskipun pasangan tersebut merupakan anggota keluarga kerajaan, mereka tidak mau meminta bantuan pengasuh ketika anak-anak mereka terbangun di malam harinya. Dilansir dari people.com, Kate dan Pangeran William lebih memilih bangun bersama sang anak di pagi hari.

"Walaupun mereka punya pengasuh, mereka tetaplah orangtua yang ingin bangun tidur bersama anak-anaknya," ungkap Kathryn Ward, ibu dua anak yang mengikuti program tersebut. Pasangan tersebut rela kekurangan jam tidur demi memenuhi keinginan buah hatinya.

Bagi Kathryn, hal tersebut merupakan peristiwa yang fantastis. Sebab, Kate dan Pangeran William mengerti tekanan apa yang dirasakan oleh para ibu walaupun mereka memiliki pengasuh untuk menjaga bayi mereka.

Pangeran William berkata bahwa ia dan istrinya bangun pukul 5 setiap pagi. Anak-anaknya, George dan Charlotte pun bangun lebih awal. "Tapi menyenangkan bisa melihat wajah mereka di pagi hari," ungkap Kate.

Tak hanya masalah kurang tidur, Kate pun membagikan perjuangannya saat menyusui sang anak. "Mereka sangat bersemangat membagikan hal tentang menyusui," sahut Rebecca White, salah seorang pengunjung yang lainnya.

Bagi Kate, para ibu tersebut telah melakukan pekerjaan terbaiknya. "Menyusui merupakan hal yang susah dan butuh perjuangan, tapi ia (Kate) memuji kita karena kita tetap melakukannya," tutup White. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Desainer Favorit Kate Middleton Jadi Korban Perampokan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Fotonya Jadi Viral, Kecantikan Ibu Jennie Blackpink Bikin Terpana