Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Pose Mesra Pemain Timnas U-22 Witan Sulaiman dengan Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia baru saja dibuat bangga oleh prestasi tim nasional (timnas) U-22 yang meraih Piala AFF U-22 2019 di Phnom Penh, Kamboja pada Selasa, 26 Februari 2019. Keberhasilan Timnas U-22 ini tentunya tak lepas dari Sang pelatih, Indra Sjafri dan para pemain, termasuk Witan Sulaiman.

Prestasi gemilang tim Garuda Muda ini langsung menjadi bahan obrolan dan tentunya mendapat banyak pujian. Bukan hanya prestasinya yang disorot, kehidupan pribadi mereka juga ikut banyak dibicarakan di berbagai media.

Salah satunya adalah Witan Sulaiman. Di usia yang baru 17 tahun, ia menjadi pemain termuda di timnas U-22. Tapi soal permainan dan prestasi, pemuda asal Palu ini tak kalah bersinar dengan mereka yang lebih senior. Bahkan sejak tergabung dalam timnas U-19 di tahun lalu, Witan sudah menarik perhatian dan punya banyak penggemar terutama kaum hawa.

Namun ternyata di akun Instagramnya ada beberapa foto dirinya bersama seorang perempuan berhijab. Perempuan itu adalah pacarnya bernama Rismahani atau akrab disapa Ima. Sontak sejumlah penggemar terutama perempuan mengaku banyak yang patah hati mengetahui idola mereka sudah punya tambatan hati.

Potret kebersamaan Witan bersama kekasihnya bernama Rismahani atau akrab disapa Ima tersebar di media sosial. Dalam unggahan pada 1 Januari 2019, Witan mengunggah foto bersama Ima dengan tulisan "One step closer (selangkah lebih dekat)," yang mengisyaratkan hubungan mereka sudah sangat dekat.

Keduanya terlihat mesra dengan pakaan formal. Witan mengenakan jas, celana panjang dan dasi hita serta kemeja putih. Sedangkan Ima terlihat anggun dengan hijab dan baju pink. "Cantik dan ganteng cocok," puji pemilik akun @siskaoktvvv. Tapi ada juga yang merasa patah hati. "patah hati gak siihh mbak huhu," tulis pemilik akun @anggittaayu.

Ima yang masih berusia 18 tahun juga terlihat mengunggah foto dirinya bersama Witan Sulaiman dan keluarganya di akun Instagramnya. Sepertinya hubungan pemain bintang timnas Indonesia U-22 dengan kekasihnya ini sudah cukup serius. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar 29 Pemain Berdarah Indonesia yang Berkiprah di Luar Negeri, Bisa Bela Timnas?
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Neraka di SEA Games 2019, Indra Sjafri Tidak Gentar