Sukses

Belahan Gaun Magenta Marion Jola Saat Manggung Bikin Salah Fokus

Tak hanya suaranya yang menggoda, pilihan busana Marion Jola saat manggung di sebuah perayaan ulang tahun mal sukses membuat mata berpaling kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marion Jola mulai dikenal orang sejak mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Penyanyi yang memiliki suara khas tersebut ternyata memiliki daya tarik sendiri.

Bukan hanya soal gaya bernyanyinya yang energik, gaya busananya pun kerap menjadi sorotan media. Ia dinilai sering terlihat seksi karena pilihan busananya.

Salah satunya saat perempuan berusia 18 tahun itu manggung di perayaan ulang tahun Mal Ciputra Jakarta. Mengenakan gaun berwarna magenta Marion tampil seperti gadis dewasa. Pasalnya, belahan depan gaun itu cukup terbuka.

Meski begitu, ia menyangkal gaun seksi yang dikenakannya merupakan pilihannya sendiri. "Jadi kalau yang kayak gini sebenarnya ini klien sendiri yang milih sih. Kita nyiapin beberapa choose, trus  kliennya milih," ujar pelantun lagu Jangan tersebut.

Penyayi asal Kupang itu merasa jika gaya busana yang dikenakannya tidak selalu seksi. Tetapi, orang-orang selalu menilainya seksi.

"Kadang-kadang sesuai kayak acaranya gimana. Aku kalau baju tertutup pun jatuhnya kayak gitu. Jadi sebenarnya bukan masalah gaya fashion, tapi ya emang bawaan dari diri aku aja," ujar Marion.

Meski begitu, ia mengaku pakaian yang dikenakannya tetap sesuai dengan tempat dan norma yang berlaku. Saat bekerja, kekasih Julian Jacob itu menggunakan busana yang sesuai dengan izin dan bagaimana situasi tempat ia bekerja.

Berbeda halnya saat gaya busana untuk sehari-hari Marion lebih memilih menggunakan baju yang nyaman dan dinilai tidak melanggar aturan di Indonesia. "Kalau aku pribadi untuk diri aku sehari-hari, aku sesantai mungkin senyaman mungkin, sesukanya aku," ucapnya.

Dengan citra seksi yang ditampilkannya, Marion mengaku keluarganya tak pernah komplain atau bahkan melarangnya.

"Karena mereka tahu kalau misalnya, aku tahu menahan dirinya gimana sih. Jadi nggak pernah ada masalah soal cara aku berpakaian," tambahnya.

Penampilaannya saat manggung di Mal Ciputra tidak membuatnya merasa ribet dan terganggu. Membawakan delapan buah lagu, Marion Jola mampu membuat penonton merasa terhibur dengan gaya bernyayinya yang luar biasa. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.