Sukses

5 Bintang K-Pop yang Dikenal Memiliki Gaya Stylish dan Menonjol

Paduan gaya lima bintang K-Pop ini selalu unik dan berani sehingga terkesan sangat menonjol.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Korea Selatan atau K-Pop selalu menawarkan keunikan di bidang fashion. Itu bisa terlihat di setiap penampilan, konser atau video musik yang dirilis. Outfit yang dikenakan biasanya selalu bervariasi sesuai dengan konsep lagu atau video musik yang diusung oleh setiap artisnya.

Selebriti Korea Selatan tidak melulu dikenal stylish karena penampilannya ketika tampil di atas panggung. Saat beraktivitas sehari-hari pun, para bintang K-Pop ini juga selalu memastikan agar pakaian mereka terkesan cocok dan bisa dipadukan dengan pakaian lainnya.

Mereka juga tak jarang mendapatkan tawaran iklan dan undangan menghadiri peragaan busana dari beberapa merek fashion ternama di dunia. Dilansir dari star2.com, ada lima selebriti K-Pop yang dinilai memiliki gaya paling stylish dan menonjol.

1. G-Dragon Big Bang

Pemimpin grup Big Bang ini pantas mendapatkan gelar ikon fashion di dunia K-Pop walaupun saat ini ia sedang menjalani wajib militer. Pria bernama asli Kwon Jiyong ini bahkan diumumkan sebagai duta Chanel pada 2017. G-Dragon dikenal dengan gaya berpakaiannya yang bervariasi, mulai dari gaya streetwear yang penuh warna hingga gaya gentleman yang rapi.

Selain Chanel, beberapa nama tersohor di dunia fashion seperti mendiang Karl Lagerfeld dan Giuseppe Zanotti pernah bekerja sama dengan bintang K-Pop ini. Keunggulannya di bidang ini membuat G-Dragon memiliki label busananya sendiri, yaitu PeaceMinusOne.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jennie Blackpink dan V

2. Jennie Blackpink

Jennie tidak hanya memiliki suara yang bagus dan kemahiran dalam menari, tetapi ia juga menjadi artis K-Pop favorit dalam hal berbusana. Anggota Blackpink kelahiran 1996 dikenal selalu memadukan gaya streetwear dengan pakaian bermerek high-end.

Dilansir dari soompi.com, Jennie selalu mengunggah foto-foto yang berhubungan dengan fashion dalam kesehariannya atau saat melakukan pemotretan iklan dari merek desainer ternama.

3. V BTS

Boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) dikenal juga berkat outfit-nya yang penuh gaya, terutama V yang terlihat menonjol dari semua anggotanya. Gayanya terlihat preppy dengan sedikit paduan streetwear dalam pakaiannya.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini pernah memadukan pakaian yang bercorak, terutama floral atau kotak-kotak dengan warna yang berani. Salah satunya, ia pernah memakai mantel bercorak harimau dengan topi baret berwarna merah.

3 dari 3 halaman

Kai dan Sunmi

4. Kai EXO

Penampilan mantan kekasih Jennie ini terkesan klasik. Tetapi, ia tidak ragu untuk bereksperimen dalam hal padu padan pakaiannya. Saat acara Gucci Resort 2019, ia memadukan jas beraksen kotak-kotak kecilnya dengan topi berhiaskan kristal di pinggirannya.

Walaupun sering tampil dalam balutan t-shirt dan sepatu sneakers, Kai sangat menyukai jas. Penampilannya ketika menggunakan outerwear seperti jas atau jaket selalu membuatnya menarik.

5. Sunmi eks-Wonder Girl

Artis yang kini berkarir sebagai penyanyi solo ini memiliki gaya yang eklektik. Sama seperti Jennie, Sunmi suka memadukan pakaian high-end dengan gaya jalanan yang membuatnya terlihat feminin dan edgy dalam gaya yang bersamaan.

Contohnya, ia pernah memakai jaket dengan dress dan sepatu boot. Penampilan mantan personel Wonder Girl tersebut membuatnya nyaman sekaligus elegan dalam waktu yang bersamaan. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.