Sukses

Umrah Bareng, Fenita Arie dan Dhini Aminarti Kompak Bercadar

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis sedang beribadah umrah di Tanah Suci. Beberapa dari mereka, seperti pasangan Arie Untung-Fenita Arie dan Dimas Seto-Dhini Aminarti, sepertinya berada dalam satu rombongan. Hal itu terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagram mereka.

Arie Untung misalnya, di akun Instagramnya ia mengunggah foto dirinya bersama sang istri. Lalu di foto lain, mereka berdua berfoto bersama pasangan Dimas dan Dhini. Dalam unggahan pada 18 Februari 2019, mereka berempat terlihat berfoto bersama suami Oki Setiana Dewi.

Yang menarik, Fenita yang berdiri di samping Arie terlihat menggunakan cadar. Begitu pula dengan Dhini yang juga memakai cadar. Namun dalam unggahannya itu, Arie tidak membahas penampilan istrinya melainkan hanya menuliskan kalimat tentang kelemahan diri yang cukup menggelitik.

"Kelemahan diriku adalah kelebihan dari temanku, kelebihan dariku adalah bagian dari kehebatan temanku. Krn dibalik setiap kelebihan akan selalu ada Kembalian. Mangkanya siapin uang kecil biar gausah minta kembalian," tulis pria yang dikenal sebagai presenter dan pemain film ini.

Sementara itu, penampilan Fenita dan Dhini mendapat pujan warganet. "Klw semua wanita cantik bercadar saya yakin ga akan ada perempuan yg merasa kurang cantik minder 🙄 bnr ga om @ariekuntung," tulis akun @absyir_rabbani.

Fenita yang dikenal sebagai presenter itu memakai gamis bermotif dengan dominasi warna biru dongker yang senada dengan warna cadarnya. Lain lagi dengan Dhini. Pemain film dan sinetron mengenakan gamis dan cadar warna krem plus kacamata. 

Arie Untung dan Fenita Arie juga mengunggah beberapa foto mereka saat menjalankan umrah, di sejumlah tempat seperti di Mekah dan Jabal Al-Rahma.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Reynhard Sinaga Disebut Predator Seksual, Arie Untung: Jangan Jadi Pelaku dan Korban
Artikel Selanjutnya
Gerhana Matahari Cincin Terjadi di Indonesia, Arie Untung Ingatkan untuk Salat Sunah