Sukses

6 Zodiak yang Selalu Produktif dalam Pekerjaan

Produktif dalam pekerjaan hingga mendapatkan pujian dari orang lain, apakah zodiakmu termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi produktif bukanlah hal mudah. Malahan sifat ini tidak menjadi sifat alami manusia. Ada beberapa orang yang harus memaksa diri mereka untuk membangun sifat produktif, seperti keluar dari zona nyaman.

Hal tersebut hanya berlaku kepada beberapa orang, sebab ada pula orang yang lahir dengan sifat produktif yang tertanam dalam diri mereka. Mereka ini terlihat fokus dengan pekerjaannya dan memiliki ambisi yang besar. Tak jarang orang tersebut sering mendapat pujian karena kerja keras yang mereka lakukan.

Dilansir dari yourtango.com, orang yang memiliki zodiak yang produktif pastinya akan mampu menyelesaikan pekerjaan mereka dengan tepat. Berikut ini adalah enam zodiak yang dikenal produktif.

1. Virgo

Zodiak Virgo sangat hebat dalam hal produktif, sebab mereka dikenal sangat mengejar tujuan yang ingin dicapai. Mereka selalu taat pada deadline yang telah dibuat, malahan mereka bisa membuat sendiri target deadline mereka tiap saat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Aries

Proaktif dan selalu siap sedia, itulah sifat Aries. Meskipun mereka bukan perfeksionis, Aries merupakan tipe yang pantang menyerah dan tak akan membiarkan apa pun menghalangi mereka hingga tujuan mereka tercapai. Aries juga selalu belajar dari pengalaman dan hal itu akan membuat mereka semakin berkembang dalam kariernya.

3. Capricorn

Kemampuan organisatoris zodiak ini sangat bagus, sehingga mereka dinilai terbaik dalam pekerjaannya. Orang yang lahir di zodiak Capricorn memiliki etos kerja yang bagus dan bisa diandalkan oleh orang lain. Mereka juga memiliki integritas, sehingga orang lain bisa mempercayai mereka.

4. Pisces

Orang yang berzodiak Pisces dinilai produktif, sehingga mereka menghasilkan karya yang luar biasa. Sifat produktif merupakan sifat alamiah mereka. Mereka tidak akan pernah mengecewakan oang lain dan selalu total dalam memberikan hadiah kepada orang terdekatnya untuk menyenangkan hati mereka.

3 dari 3 halaman

5. Leo

Baik di dunia kerja atau dalam urusan percintaan, Leo dikenal produktif. Walaupun tidak dipandang oleh orang banyak, mereka akan tetap terus bekerja hingga semua pekerjaannya selesai. Orang yang memiliki zodiak lambang singa ini akan merasa senang apabila mereka berhasil mengerjakan suatu hal dan kreatif meskipun mereka tidak butuh pujian.

6. Scorpio

Dari semua zodiak di atas, Scorpio dinilai sebagai zodiak yang paling produktif. Mereka melaksanakan tugasnya dengan benar dan tepat waktu. Scorpio juga bisa bekerja secara individu maupun bersama timnya sehingga mereka bisa mencapai tujuan bersama. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.