Sukses

5 Zodiak yang Lebih Baik Putus Ketimbang Disakiti

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan cinta dibangun oleh dua insan yang memiliki banyak perbedaan. Maka tidak jarang, perselisihan karena beda karakter dan pemikiran kerap terjadi. Bahkan lebih ekstrem lagi, situasi ini tak jarang berujung pada putus cinta.

Setiap pasangan tentu menginginkan perjalanan cinta yang harmonis dan langgeng. Namun kembali lagi, semua harus dibarengi dengan pertahanan yang kokoh dan saling mengerti.

Di sisi lain, ada beberapa zodiak yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan daripada disakiti. Zodiak mana saja? Simak rangkuman Fimela.com seperti melansir Boldsky, Selasa, 5 Februari 2019 berikut.

1. Aries

Sulit dipungkiri, zodiak Aries dikenal pribadi yang pemarah dan menjadi tanda yang cukup bagi pasangan untuk putus. Aries cepat memulai hubungan, tetapi cepat pula untuk mengakhirinya. Kondisi ini terjadi saat Aries menyadari hubungannya tak lagi berjalan mulus.

2. Libra

Karakter emosional Libra menjadi alasan untuk hubungan yang tidak bertahan lama. Kerap keras pada diri sendiri, Libra dapat mempersiapkan diri untuk mengakhiri jalinan kasih yang telah dibangun.

Biasanya, penyebab zodiak Libra untuk putus dari pasangan karena adanya hal-hal yang tak dapat dibicarakan. Saat hal itu dilanggar, Libra lebih baik mengakhiri hubungan.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio tetap akan berusahan untuk mempertahankan hubungan yang terjebak dalam kondisi sulit. Saat mereka menyadari hubungan tidak akan berhasil, Scorpio bakal segera mengakhirnya.

4. Aquarius

Aquarius sebenarnya takut dengan patah hati. Saat hubungan menjadi lebih buruk, mereka mempertimbangkan untuk menyudahinya. Saat pasangan meninggalkan mereka lebih dulu, Aquarius akan didera patah hati yang mendalam.

5. Pisces

Zodiak Pisces lebih meyakini intuisinya. Mereka akan melakukan apa yang dikatakan insting tersebut. Di sisi lain, mereka cenderung pada spiritualitas, sehingga saat ada hal negatif dalam hubungan, mereka akan memilih berhenti nyaman dan putus cinta.

Saksikan video pilihan di bawah ini: