Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Waspadai Gelombang Tinggi hingga 2,5 Meter di Perairan Krui Lampung

Top 3 Berita Hari Ini yang banyak dibaca tentang gelombang tinggi di perairan Krui di Lampung, Mulan Jameela, dan Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini yang banyak dibaca tentang gelombang tinggi di perairan Krui di Lampung. Mulan Jameela juga menjadi perhatian pembaca terkait aksinya saat memperagakan gamis rancangan artis Dhini Aminarti dan penampilan Zaskia Sungkar bercadar.

Dilansir Antara, BMKG memprakirakan di perairan Krui, Pesisir Barat, kondisi cuaca hujan ringan, angin bertiup dari arah barat sampai dengan barat laut dengan kecepatan 4-20 knot, tinggi gelombang 1,0-2,5 meter, dan visibility 9 km.

Sementara, Mulan Jameela mengisi hari-harinya dengan mempromosikan gamis rancangan Dhini Aminarti. Ia juga menceritakan pengalamannya menjadi peragawati dadakan.

Bagi Mulan, ia lebih baik menyanyikan 50 lagu daripada jalan memperagakan busana. Namun, ia tetap ikhlas menjalaninya.

Selain itu, Zaskia Sungkar mengubah penampilannya dengan bercadar. Dalam satu unggahannya, kakak Shireen Sungkar ini tampil dalam balutan hijab dan atasan syar'i berwarna coklat, ciput berwarna hitam, dan cadar bernuansa coklat tua.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Waspadai Gelombang Tinggi hingga 2,5 Meter di Perairan Krui Lampung 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan kewaspadaan dini tentang kondisi tinggi gelombang diperkirakan dapat mencapai 2,5 meter di perairan Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung pada Selasa (29/1/2019).

Prakiraan Stasiun Meteorologi Maritim Lampung menyampaikan rilis prakiraan cuaca pelabuhan laut di Lampung dan sekitarnya pada hari ini, mulai pukul 07.00 sampai 19.00 WIB.

Selanjutnya...

Aksi Mulan Jameela Saat Peragakan Gamis Rancangan Dhini Aminarti

Bila Ahmad Dhani disibukkan dengan kehidupan baru di dalam penjara usai divonis 18 bulan akibat kasus ujaran kebencian, sang istri Mulan Jameela mengisi hari dengan mempromosikan gamis panjang buatannya. Sebelum itu, ia bahkan sempat menjadi peragawati untuk mempromosikan gamis terbaru rancangan Dhini Aminarti dan Irna Mutiara.

Dalam unggahan di akun Instagramnya @mulanjameela1, ia terekam kamera mengenakan dua gamis berwarna peach. Gamis itu merupakan keluaran brand IM Syar'i x Dhini Aminarti dari koleksi Callia Dress Volume 1 yang diluncurkan pada Selasa, 22 Januari 2019.

Selanjutnya...

Sederet Potret Penampilan Zaskia Sungkar yang Kini Bercadar

Ada yang berbeda dari penampilan Zaskia Sungkar. Baru-baru ini, ia dan sang suami, Irwansyah mengunggah sederet potret melalui akun Instagram pribadi tengah menjalankan ibadah umrah.

Potret tersebut menampilkan Zaskia Sungkar yang telah mantap bercadar. Seperti dalam salah satu unggahannya pada 25 Januari 2019 lalu, ia tampak tersenyum sembari berpose di samping Irwansyah yang tengah menggendong seorang anak perempuan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.