Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Diprediksi Bakal Kurang Beruntung pada Februari 2019

Top 3 Berita Hari Ini mengenai zodiak, Gigi Wu, dan Rahmawati Kekeyi Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini mengenai zodiak, Gigi Wu, dan Rahmawati Kekeyi Putri. Kali ini zodiak yang diprediksi akan kurang beruntung pada 2019, Cancer, Scorpio, dan Pisces.

Scorpio dikenal sebagai penyendiri ini memiliki kepribadian independen dan sangat menyukai kebebasan. Karakter tersebut akan mendominasi bulan depan dan membuat Scorpio berada di titik paling malas bersosialisasi.

Kabar nahas terjadi pada Gigi Wu. Perempuan yang dikenal sebagai pendaki itu tewas saat mendaki gunung di kawasan Taman Nasional Yushan di Taiwan.

Gigi Wu merupakan warga Taiwan dan mendapat julukan sebagai Pendaki Bikini oleh penggemarnya. Alasannya, karena ia selalu mengenakan bikini saat berada di puncak gunung yang didakinya.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Keke juga jadi perhatian. Ia memang dikenal sebagai vlogger yang menjadikan balon berisi air sebagai beauty blender. Popularitas dan kemampuan Keke pun semakin melejit seiring dengan kehadirannya di berbagai program televisi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

3 Zodiak yang Diprediksi Bakal Kurang Beruntung pada Februari 2019 

Januari makin mendekati akhir bersamaan dengan Februari yang kian menyongsong. Segera menghadapi bulan baru, Anda mungkin sudah memiliki rencana tertentu dengan retetan goals baru yang siap dicapai.

Di tengah lautan optimistik, nyatanya ada kabar buruk yang harus didengar. Bukan untuk dipasrahkan tentu saja, namun memikirkan upaya menghindari nasib buruk tersebut. Dari kacamata astrologi, seperti dilansir dari elitedaily.com, Kamis, 24 Januari 2019, beberapa zodiak ini diprediksi bakal kurang beruntung di Februari 2019.

Selanjutnya...

Tragis, Pendaki Berbikini Tewas Jatuh ke Jurang di Taman Nasional Yushan

Nasib nahas menimpa seorang pendaki berbikini, Gigi Wu. Ia dilaporkan meninggal dunia akibat terjatuh saat mendaki gunung di Taman Nasional Yushan di Nantou Country, Taiwan.

Dilansir dari The Telegraph, Kamis, 24 Januari 2019, tim penyelamat Taiwan berusaha untuk mengambil tubuh Gigi Wu yang menjadi terkenal di media sosial karena mengambil foto narsis di puncak gunung dengan mengenakan bikini.

Selanjutnya...

Makin Ngetop, Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Kini Tak Lagi Pakai Balon

Beauty vlogger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab disapa Keke memang identik dengan makeup memakai balon air. Dari awal ia memang dikenal sebagai vlogger yang menjadikan balon berisi air sebagai beauty blender.

Namanya pun makin dikenal luas setelah bertemu dengan Nagita Slavina yang merupakan idolanya. Keke bahkan sempat bertemu dan berfoto bersama Bubah Alfian, seorang MUA (Make Up Artist) terkenal dan paling hits di Indonesia saat ini. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama Bubah di akun Instagramnya pada 15 Januari 2019.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.