Sukses

Michelle Obama Ultah, Barrack Obama Unggah Foto Lama yang Bikin Pangling

Selain gaya rambut, tak ada banyak perubahan dari diri Michelle dan Barack Obama secara fisik.

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Obama, istri mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berulang tahun ke-55 pada Kamis, 17 Januari 2019. Seperti biasa, sang suami memberikan hadiah spesial bagi istrinya.

Bukan hadiah mahal dan mewah, Obama biasanya memberikan kado yang unik dan romantis. Di tahun ini, ia memberikan hadiah berupa foto lama keduanya yang diunggah di akun Instagram dan Twitter Barrack Obama.

"Aku sudah tahu sejak dulu dan sangat yakin sampai hari ini, kau adalah satu-satunya untukku, Selamat Ulang Tahun Michelle Obama!" tulis Barack Obama.

 

Meski tak mencantumkan di tahun berapa foto tersebut diambil, banyak warganet yang kagum sekaligus pangling dengan penampilan Michelle Obama yang masih berambut pendek.

Tapi selain itu, nyaris tak banyak perubahan dari dari mereka. Yang agak berbeda mungkin hanya badan Barack Obama yang sekarang sudah lebih berisi dan rambut berwarna abu-abu campur putih karena usia yang makin bertambah.

Di tahun lalu, Barrack Obama mengirimkan bunga dan pesan romantis untuk Michelle  Obama waktu itu juga mengunggah foto dirinya bersama sang istri di Instagram pribadinya dengan caption yang cukup romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan yang Romantis

"Kamu bukan hanya istri dan ibu anak-anak saya. Kamu adalah sahabat terbaik saya. Saya cinta kekuatanmu, anugerahmu, dan tekadmu. Dan saya lebih mencintaimu setiap hari. Selamat ulang tahun," tulis Obama dalam unggahannya untuk Michelle di tahun lalu.

Sejak masih menjabat sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat (AS), keduanya sudah dikenal sebagai pasangan yang romantis. Meski kini telah menjadi warga negara biasa, kemesraan dan romantisme keduanya seakan tidak luntur.

Pasangan Mchelle Obama dan Barack Obama yang tetap harmonis dan mesra di pernikahan mereka yang sudah berusia 26 tahun, mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.