Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Isi Istana Impian Andre Taulany yang Dibangun Selama 2 Tahun

Top 3 Berita Hari Ini tentang Andre Taulany, Legiman, dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Andre Taulany, pengemis kaya Legiman, dan zodiak. Andre Taulany punya hunian mewah yang bak istana di kawasan Tangerang, Banten.

Rumah yang dibangun selama dua tahun tersebut berdesain elegan dengan pemilihan dinding berkeramik bak marmer dan pagar warna hitam. Andre mengatakan, konsep rumahnya mengusung desain American Classic versi modern karena tak terlalu banyak ornamen yang didominasi warna putih dengan interior bergaya modern klasik.

Seorang pengemis, Legiman ramai menjadi perbincangan saat mengaku punya aset miliaran rupiah. Jawa Pos Radar Kudus mencoba menelusuri pengakuan Legiman.

Salah seorang warga, Pujianto, menyebut desa tempat tinggalnya tak terlalu besar dan umumnya warga desa saling mengenal atau setidaknya tahu walau tak akrab.

Selain tentang Andre Taulany dan Legiman, zodiak masih menarik perhatian pembaca. Ada empat zodiak yang terkenal ramah, lemah lembut, dan punya rasa empati dan simpati yang tinggi.

Salah satunya Taurus. Mereka dengan zodiak Taurus umumnya juga sangat menyenangkan, ceria dan tak terlalu mau terpuruk ke dalam masalah yang menimpanya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Isi Istana Impian Andre Taulany yang Dibangun Selama 2 Tahun

Nama Andre Taulany sekarang ini dikenal sebagai presenter dan komedian. Bersama Sule, Andre sukses memandu acara di sebuah stasiun televisi swasta. Keberhasilan yang diraih Andre tak dicapai dalam waktu singkat.

Ia mengawali kariernya sebagai vokalis band Stinky pada 1997. Setelah itu Andre melebarkan sayapnya di dunia film yang membuat namanya semakin melambung.Kini setelah menjadi salah satu selebriti tersukses di negeri ini, wajar saja rasanya kalau ayah tiga anak ini mempunyai rumah yang mewah dan besar.

Selanjutnya...

Teka-teki Legiman, Pengemis di Pati yang Mengaku Punya Aset Miliaran Rupiah

 

Seorang pengemis bernama Legiman alias Lek Man Ceker terjaring razia satpol PP di Kota Pati, Sabtu, 12 Januari 2019 malam. Sosoknya seketika viral di dunia maya setelah Legiman diketahui mengantongi buku tabungan dan kartu ATM bernilai mengejutkan.

Dilansir JawaPos.com, saldo di rekening Legiman sebesar Rp 900 juta. Tak hanya itu, ia juga mempunyai rumah senilai Rp 250 juta, tanah seharga Rp 275 juta yang ia klaim berada di Desa Ngawen. Total uang dan asetnya mencapai Rp 1,425 miliar.

Selanjutnya...

4 Zodiak yang Sangat Sabar dan Ramah

Ada beberapa orang yang memiliki kesabaran mengesankan. Namun, ada juga yang mudah terpancing emosi dan amarah. Sikap-sikap ini sebenarnya tak hanya dipengaruhi oleh lingkungan, tapi juga zodiak.

Zodiak juga punya pemgaruh dalam beragam sikap-sikap yang ada di dalam diri seseorang. Dilansir dari yourtango.com, ada empat zodiak yang terlahir dengan kesabaran ekstra atau besar.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.