Sukses

Menguak 5 Arti Pelukan dari Belakang

Tak semata memberi kenyamanan, ada arti-arti lain di balik pelukan dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa sayang bisa diekspresikan lewat banyk cara, termasuk pelukan. Dilansir dari huffpost.com, Rabu, 19 Desember 2018, pelukan memiliki banyak manfaat seperti memberi kenyamanan, mengurangi risiko tekanan darah tinggi, dan baik untuk kesehatan jantung.

Pelukan sendiri dilakukan dengan berbagai macam gaya. Dari sekian banyak, Anda mungkin suka jenis pelukan dari belakang. Bukan perilaku sembarangan, dikutip dari healthmad.com, perlakukan tersebut mengandung arti-arti berikut.

Menunjukkan keinginan untuk selalu melindungi

Ia ingin selalu dekat dengan Anda. Menunjukkan keinginan untuk bisa selalu melindungi dan memberi rasa aman. Dengan pelukan dari belakang, ia ingin memastikan kalau selalu ada untuk menjaga Anda.

Memperlihatkan betapa berharganya diri Anda

Tak ingin melepas. Ia berusaha menunjukkan betapa berharga Anda untuknya. Dekapan yang diberikan bisa jadi tanda bahwa Anda sangatlah istimewa. Perasaan ini pun disampaikannya dengan memeluk Anda dari belakang.

Memberi rasa nyaman

Misal, saat baru sampai di rumah dalam keadaan lelah, rasa nyaman akan diberikannya lewat memeluk Anda dari belakang. Ia peduli pada Anda dan berusaha melakukan sesuatu yang sederhana untuk membuat suasana hati Anda membaik.

Ia membutuhkan rasa nyaman

Adakalanya saat pasangan sedang ada masalah dan merasa tertekan, memberi pelukan pada perempuan yang disayangi bisa memberikan rasa nyaman di hatinya. Dengan memberi pelukan, ia kembali mengingatkan diri kalau ia tak sendiri.

Hanya ingin menggoda

Salah satu godaan termanis yang ia bisa berikan adalah memeluk Anda dari belakang. Tak ada maksud lain, pure hanya ingin mengerecoki apa yang tengah Anda lakukan. Hal ini pun bisa jadi sebuah cara mempertahankan percikan cinta di antara kalian. (Endah Wijayanti/Fimela.com)

 

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.