Sukses

Miss Supranational 2018 Usai, Wilda Situngkir Nangis di Pelukan Wakil Finlandia

Wilda Situngkir meraih runner up ketiga dalam Miss Supranational 2018.

Liputan6.com, Kyrnica-Zdroj - Miss Supranational 2018 yang digelar di Kyrnica-Zdroj, Polandia pada Jumat (7/12/2018) menyisakan kenangan manis untuk wakil Indonesia, Wilda Situngkir.

Ini, bukan hanya karena ia meraih posisi runner up ketiga dalam Miss Supranational 2018. Melainkan juga karena ia menjalin persahabatan dengan para perwakilan dari negara lain.

Salah satunya adalah Eveliina Tikka, wakil Miss Supranational 2018 asal Finlandia.

Wanita berambut pirang yang kerap disapa Tikka ini, ternyata menjadi salah satu sahabat Wilda sepanjang karantina ratu kecantikan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat Baik

Tak heran ketika sudah tiba waktunya berpisah, Wilda Situngkir tak mampu menahan tangisnya. Hal ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah Wilda di akun Instagram-nya, Sabtu (8/12/2018).

Dalam video ini, Tikka yang beranjak menuju pintu keluar, dipanggil lagi oleh Wilda. "Tikka, ketemu lagi secepatnya ya" tutur Wilda yang pipinya dibasahi air mata.

Sesaat kemudian, keduanya pun berpelukan.

3 dari 3 halaman

Akrab

Tikka dan Wilda, memang beberapa kali sempat memperlihatkan keakraban mereka. Keduanya pernah berpose dalam foto yang diunggah ke Instagram masing-masing.

"Sahabat seumur hidup," tulis Wilda dalam unggahannya.

Berbeda dengan Wilda yang mengunggah momen terakhir mereka yang penuh air mata, Tikka memilih untuk mengenang keceriaan yang mereka rasakan bersama. Ia mengunggah foto keduanya tengah tersenyum lebar di depan pintu lift.

"Selalu tertawa bersama Wilda," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.