Sukses

Timberland Hadirkan 5 Produk untuk Hadiah Natal dan Tahun Baru

Liputan6.com, Jakarta – Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru biasanya menjadi momen untuk memberi hadiah untuk orang-orang terdekat atau bahkan diri sendiri. Kalau orang yang Anda sayangi atau mungkin Anda sendiri menyukai petualangan atau sepatu bot, Timberland bisa jadi pilihan yang pas.

Mereka memiliki berbagai produk yang cocok dijadikan hadiah akhir tahun. Sepatu dan pakaian Timberland dikenal dengan kualitas, ketahanan, serta gaya produk-produk tersebut. Karena itu bisa jadi pilihan hadiah yang bagus.

Misalnya sepatu bot Timberland, terkenal karena bahan kulit dan jahitan rapat yang menbuatnya tahan air, sol sepatu karet yang tahan lama, dan bagian dalam (insole) yang fleksibel untuk kenyamanan ekstra.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, ada lima produk terbaru Timberland yang cocok untuk hadiah Natal dan Tahun Baru. Yang pertama, ada 6” Premium Boot dari warna dan bahan wheat nubuck dengan sentuhan dark sapphire

Yang membuat sepatu bot ini spesial adalah kerah sepatu yang empuk dan berwarna biru safir gelap untuk menandakan 45 tahun Timberland berkecimpung di tradisi membuat sepatu bot. Sepatu ini punya sol karet tebal dan tali sepatu yang terbuat dari 100% bahan nilon yang tahan lama.

Yang kedua adalah 6” Premium Boot dalam warna dan bahan dark sapphire nubuck. Model ini terbuat dari kulit nubuck yang sepenuhnya berwarna biru gelap safir, warna elegan yang menyimbolkan 45 tahun Timberland.

Kemudian ada tipe 6” Premium Chelsea dalam warna teak trailblazer. Sepatu dari Timberland ini termasuk multifungsi, cocok dengan gaya smart-casual di kantor dan tetap keren dipadupadankan dengan t-shirt dan jeans.

2 dari 2 halaman

Bergaya di Musim Hujan

Yang keempat, ada juga Anorak Windbreaker dalam warna gold fusion dan limoges.  Jaket ini terbuat dari nilon lembut dan tahan lama, tahan dari segala cuaca, termasuk hujan lebat, supaya menjaga pemakainya tetap kering dan bergaya di musim hujan seperti sekarang.

Yang kelima adalah Roll-Top Backpack 30L dalam warna limoges. Ini adalah tas punggung dengan bagian atas yang digulung dan dalam warna biru gelap, atau limoges, dilengkapi resleting dan gesper.

Tas ini tahan air, sehingga barang seperti laptop akan tetap aman dan kering. Tas dari Timberland ini cocok untuk dibawa ke kantor ataupun berlibur saat akhir pekan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
BI Sumut Siapkan Rp 12,7 Triliun Uang Pecahan Kecil untuk Natal dan Tahun Baru
Artikel Selanjutnya
RSHS Bandung Siagakan Tim 24 Jam Saat Natal dan Tahun Baru 2019