Sukses

Nuansa Ceria dalam Koleksi Kolaborasi Neusa x Purana

Kolaborasi Neusa x Purana menghadirkan busana dengan nuansa ceria dan penuh warna.

Jakarta - Menjelang penghujung tahun, brand lokal Purana berkolaborasi dengan Neusa, brand dari retail tanah air, Argo Apparel Group (AAG). Koleksi Neusa x Purana menghadirkan busana penuh sentuhan kain wastra dengan look modern dan kekinian.

AAG turut mendukung desainer lokal yang memiliki ketertarikan pada kain tradisional dan mampu memperkenalkannya tidak hanya di Indonesia, tetapi juga ke dunia internasional.

"Argo Apparel Group sangat mendukung desainer lokal untuk going retail. Sehingga kami kembali memilih berkolaborasi dengan Purana untuk kesekian kalinya. Koleksi yang dipamerkan pada fashion show ini bisa langsung dibeli dengan konsep see now buy now," kata Melinda Babyanna CEO Argo Apparel Group kepada Fimela di Four Seasons Hotel, Selasa, 11 Desember 2018.

Koleksi kolaborasi ini dipresentasikan di Alto, Four Seasons Hotel dengan fashion show dalam dua babak. Keduanya memamerkan busana yang mudah dipadupadankan.

Warna-warna cerah seperti oranye, hijau, hingga biru navy, nuansa liburan ceria, serta semangat tahun baru turut mendominasi koleksi ini. Menghadirkan 10 look, fashion show berjalan manis.

Mix and match adalah ciri khas dari setiap koleksi Neusa x Purana. Busana yang mudah dipadupadankan menjadi pilihan perempuan urban saat ini karena dapat menyesuaikan dan mengikuti mobilitas, serta aktivitas yang produktif.

Selain itu, koleksi ini didominasi desain loose dan flare sehingga berdaya pakai tinggi. Desain loose ini juga memungkinkan semua lapisan perempuan dengan retang usia dan latar belakang, bisa mudah memakainya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warisan Nusantara

Koleksi kolaborasi Neusa x Purana menghadirkan batik bermotif kontemporer. Terinspirasi dari cangkang kura-kura diterjemahkan menjadi motif batik. Proses yang dilakukan yaitu stamp menggunakan tinta batik.

Batik kontemporer dipadukan dengan material linen yang menghasilkan desain yang flowy, glamor, dan kasual dalam satu look. Hal ini sangat membantu kamu dengan pilihan tampil feminin. Dipadukan dengan sneakers juga dapat memberikan tampilan kasual.

Kolaborasi Neusa x Purana menjadi sangat apik karena persamaan misi keduanya. Ketertarikan dan kecintaan terhadap warisan Nusantara diterjemahkan lewat desain busana modern, fun, dan fresh

"Kami sama-sama mengusung wastra dalam koleksi dan menjadikan desainnya lebih fun dan fresh. Hal ini mendapatkan animo yang sangat bagus dari pecinta fashion, sudah banyak yang mulai sadar dan senang pakai kain wastra," tutup Baby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.