Sukses

Usung Konsep Tokyo Mood, Lumine Buka Gerai Pertama di Indonesia

Tak hanya soal busana, Lumine Jakarta bakal perkenalkan gaya hidup yang tengah tren di Tokyo, Jepang, di gerai pertama mereka di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya berbusana orang Jepang, khususnya warga Tokyo, yang unik tidak jarang jadi inspirasi bagi pecinta fashion, termasuk dari Indonesia. Dengan ide out of the box yang masih manis dikenakan, juga potongan asimetris nan cantik, wajar kalau style ala Negeri Sakura kian mencuri hati.

Ingin tampil demikian? Anda tidak perlu terbang jauh ke Jepang. Fashion store asal Negeri Matahari Terbit bernama Lumine Jakarta telah hadir di Indonesia dan membuka gerai pertama di Plaza Indonesia, Jakarta.

Lewat konsep Tokyo Mood, fashion store ini menghadirkan unsur modernitas yang selaras dengan alam, juga kemanusiaan lewat mode, budaya, dan makanan. Lumine membawa kurang lebih 20 label yang tidak hanya menyediakan beragam busana perempuan dan laki-laki, tapi juga aksesoris serta kafe bernuansa Jepang.

"Di sini kami akan memperkenalkan fashion, serta gaya hidup yang sedang populer di Tokyo dan belum ada di sini sebelumnya," jelas Yoshiaku Arai, Director & Advisor Lumine Co.Ltd, dalam acara peresmian gerai Lumine Jakarta, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 7 Desember 2018.

Pelanggan utama Lumine Jakarta merupakan perempuan independen yang fleksibel, penuh rasa ingin tahu, sadar akan tren, serta mempunyai gaya unik. Gaya perempuan ini dibagi atas tiga area, yakni Elegan dan Canggih, Mode dan Manis, serta Sederhana dan Santai.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.