Sukses

Celoteh Dian Sastrowardoyo Soal Aksinya di Film Pendek Bukalapak After.11

Liputan6.com, Jakarta – Usai film Aruna dan Lidahnya, Dian Sastrowardoyo kembali beraksi di depan kamera dengan melakoni adegan laga. Tapi kali bukan film layar lebar. Ia menjadi pemeran utama di film pendek yang diproduksi situs belanja online Bukalapak.

Film itu dibuat menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 pada 12 Desember nanti. Dian pun sempat membagikan foto behind the scene proyek film pendek yang disutradarai Timo Tjahjanto itu di akun Instagramnya.

Film tersebut menceritakan tentang Dian sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya. Ia adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki kehidupan lain sebagai agen rahasia.

Dalam perjalanannya, sang agen harus memilih apakah menuntaskan misi terakhir atau keluarganya. Dian pun terlihat baku hantam dengan sejumlah lawan. Meski begitu, ada terselip beragam promo Bukalapak di ajang Harbolnas 2018.

Menurut Dian, pembuatan film pendek yang lokasi syutingnya di Jakarta tersebut sama dengan standar pembuatan film layar lebar pada umumnya. Hanya saja, waktu persiapan dan pembuatannya lebih singkat.

"Setelah konsepnya beres, waktu persiapan dan pembuatannya cuma seminggu. Kebayang kan proyek film yang biasanya berbulan-bulan jadi cuma tujuh hari. Udah kayak Roro Jonggrang minta dibuati candi, hehehe. Ini memang film pendek tapi pengerjaannya sama dengan film layar lebar," celoteh Dian Sastrowardoyo pada Liputan6.com di kawasan Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

2 dari 2 halaman

Latihan Berat

Untuk persiapan adegannya, istri dari Indraguna Sutowo itu berlatih adegan laga secara intensif selama beberapa hari. "Yang paling berat itu adegan laga, karena selain menguras fisik tim koreo fighting nya juga ingin semuanya terlihat meyakinkan," ucap Dian.

Lalu ada juga adegan menyetir mobil yang juga sempat diulang beberapa kali. Dian pun rutin berolahraga, terutama lari yang jadi andalan utamanya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. Hasilnya, ia mampu menjalani semua adegan dengan baik dan tidak sampai mengalami cedera.

Satu hal lagi yang membuat Dian Sastrowardoyo antusias tampil di film pendek yang diproduksi Bukalapak itu adalah karena ia hobi belanja online. Ia ikut semangat menyambut Harbolnas 2018 pada 12 Desember 2018 nanti.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Perempuan di China Jadi Tuli Kalau Dengar Suara Pria, Kok Bisa?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bukalapak Kaji Lepas Saham ke Publik
Artikel Selanjutnya
Bukalapak Perkuat Sistem IT Jelang Harbolnas 12.12