Sukses

Serum Berharga Fantastis untuk Atasi Masalah Penuaan Kulit

Liputan6.com, Jakarta - Perubahan kulit seiring usia yang bertambah kiranya jadi momok bagi tak sedikit orang. Perubahan yang terasa signifikan antara lain elastisitas, kerutan, dan kulit mulai kendur. Tapi, masalah itu nyatanya tak hanya datang bersama usia. Pasal, gaya hidup Anda mungkin bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Selain menjalani pola hidup yang seimbang, penggunaan skincare seperti serum juga bisa jadi solusi mengatasi masalah penuaan pada kulit. Merek kosmetik asal Perancis, Sisley, beberapa waktu lalu merilis produk serum terbaru, Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum.

Serum yang diciptakan dengan menargetkan produksi LOXL-1 Enyzme, yaitu suatu enzim dalam tubuh manusia yang berperan agar elastin bekerja dengan baik, ini diklaim bisa mengembalikan kekencangan kulit wajah.

Selain itu, ekstrak marjoram sebagai salah satu bahan aktif di dalam serum ini juga membantu enzim tersebut berfungsi sebagaimana mestinya. Melihat teksturnya, serum ini sedikit menyerupai losion, namun sangat mudah dan cepat meresap ke kulit tanpa menimbulkan rasa lengket.

Juga, terdapat gel trap, yaitu emulsion dengan kandungan air yang tinggi untuk menambah kelembaban di kulit wajah Anda. Dengan infusi aroma lavender, serum ini memberi rasa nyaman saat digunakan.

Serum ini memiliki harga cukup tinggi, yakni Rp 6 juta, karena dinilai telah menjalani riset panjang. Hasil pemakaian Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum dapat dilihat setelah 1-2 bulan. Jadi, Anda ingin coba?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth I dan Lipstik Merah Pengantar Maut
Artikel Selanjutnya
Riasan Natural Lindswell Kwok Saat Berhijab