Sukses

Terobosan Serum Antiaging yang Manfaatkan Khasiat Ginseng

Memanfaatkan keseluruhan bagian ginseng, dari akar sampai batang, serum antiaging satu ini mungkin Anda ingin pertimbangkan sebagai produk skincare.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak ginseng dipercaya memiliki segudang kebaikan untuk kesehatan dan kecantikan. Dari kepercayaan itu, brand skincare premium asal Korea, Sulwhasoo, membuat terobosan baru lewat sebuah serum wajah berbahan utama ginseng.

Kali ini, Sulwhasoo menghadirkan Concentrated Ginseng Renewing, serum antiaging yang memanfaatkan keseluruhan bagian tanaman ginseng, mulai dari akar, daun, hingga batang. Formulanya jadi makin optimal, lantaran juga mengandung minyak yang diambil dari biji ginseng.

Melalui proses ekstraksi, serum ini bakal mengurangi kerutan dari dalam, menjadikan kulit lebih kenyal, dan memperbaiki teksturnya. Berbicara mengenai tekstur, serum ini punya formula ringan sehingga mudah menyerap pada kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Concentrated Ginseng Renewing Serum hadir secara lengkap dalam satu rangkaian yang terdiri dari Concentrated Ginseng Renewing, yakni Concentrated Ginseng Renewing Water dan Concentrated Ginseng Renewing Emulsion.

Penasaran dengan serum antiaging yang memanfaatkan khasiat baik ginseng ini? Dengan harga Rp 2,75 juta, serum ini bisa jadi salah satu skincare yang bisa Anda pertimbangkan dalam merawat wajah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.