Sukses

Wajah Bebas Komedo Hanya Pakai Pasta Gigi, Berani Coba?

Jangan lagi menghilangkan komedo dengan cara yang menyakitkan, sekarang Anda hanya butuh pasta gigi.

Liputan6.com, Jakarta - Kelihatannya sepele, tapi komedo sering kali jadi masalah kulit yang membuat Anda sebal. Biasanya, komedo muncul karena wajah kurang terawat, serta banyaknya debu dan kotoran lain mengendap di pori-pori kulit.

Keberadaannya sangat mungkin membuat penampilan terlihat kurang menarik, terlebih bagi Anda yang suka makeup. Ya, jika wajah, terutama bagian hidung, dipenuhi komedo, makeup tidak akan menempel secara sempurna.

Kalau dulu cara menghilangkan komedo sangat menyiksa, kini Anda tidak perlu lagi merasakan sakit. Ada cara yang mudah dan praktis untuk menghilangkan komedo, yakni memanfaatkan penggunaan pasta gigi.

Super praktis, Anda hanya memerlukan pasta gigi beserta sikatnya untuk membasmi komedo. Pertama, oleskan pasta gigi secukupnya ke daerah yang berkomedo, lalu mulai sikat perlahan menggunakan sikat gigi sekitar 5 hingga 10 menit.

Jika dirasa sudah cukup, bilas area tersebut menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin, komedo dijamin akan hilang. Kalau sudah begitu, Anda bakal lebih percaya diri dengan penampilan Anda. (Ega Maharni)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.