Sukses

Foto Bareng, Maia Estianty dan Bella Hadid Kompak Poleskan Makeup Nude

Poleskan makeup bernuansa nude, dari lipstik sampai blush on, Maia Estianty tak kalah cantik dari Bella Hadid.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Bella Hadid dan Maia Estianty hadir di sebuah acara yang digelar sebuah merek jam tangan mewah di Kuala Lumpur, Malaysia. Sang model yang merupakan brand ambassor produk tersebut tampak berfoto akrab dengan Maia.

Potret itu dibagikan istri Irwan Mussry tersebut lewat unggahan di akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal. Dalam sebuah foto, di mana wajah keduanya berdekatan, makeup mereka tampak begitu kompak.

Bella dan Maia sama-sama memoleskan makeup bernuansa warna nude, mulai dari lipstik, walau lipstik Maia terlihat sedikit lebih gelap, sampai blush on. Riasan mata keduanya juga terlihat sedikit bold. Namun, ada sedikit perbedaan makeup keduanya jika diperhatikan.

Sementara Maia Estianty nyaman dengan kesan lebih matte, adik Gigi Hadid itu memperlihatkan wajah terkesan glowing dengan memakai highlighter lebih menonjol di bagian kening, tulang pipi, dan hidung.

Bersama dengan foto tersebut, Maia mendoakan kesukseskan Bella. "Orang yang sangat mengagumkan. Semoga sukses terus," tulis ibu tiga anak tersebut dalam bahasa Inggris sembari me-mention akun Instagram Bella.

Selain membagikan foro bersama, dalam unggahan Instagram Story kala itu, Maia Estianty sempat memperlihatkan Bella Hadid tengah melihat nasi yang dibungkus dengan kertas dan daun pisang di depannya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.